Jum'at, 14 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 18 Juni 2020 | 10:30 WIB

Hitekno.com - Player Mobile Legends pasti tak asing dengan Yu Zhong, hero dari game MOBA tersebut. Namun tahukah kamu cerita latar belakangnya?

Yu Zhong, sang hero baru yang bisa berubah menjadi naga. Ia akan menjadi hero baru pertama yang hadir di Season 17 Mobile Legends.

Sedangkan dari game sebelah, Free Fire kini memiliki Falco sebagai pet. Namun apa fungsi lain dari elang tersebut di game battle royale ini?

Jika kamu sudah mengikuti event dan log-in pada tanggal 14 Juni kemarin, maka kamu bisa mendapatkan Falco secara gratis.

Bakar mengenai kisah latar belakang Yu Zhong Mobile Legends dan kegunaan Falco Free Fire ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan dari HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (18/6/2020).

1. Deretan Kelebihan Falco Free Fire, Bukan Pet Sembarangan!

Pet Falco Free Fire. (YouTube/ Garena Free Fire Indonesia)

 

Pet Falco, hewan peliharaan pendamping para Survivor di game Free Fire bukanlah Pet sembarangan. Bagi pemilik Pet ini, mereka akan mendapatkan beberapa keuntungan ketika bermain Solo atau Rank.

Keuntungan utama mempunyai Pet Falco bagi para Survivor adalah kecepatan yang meningkat ketika terjun menggunakan parasut dari pesawat.

Baca selengkapnya...

2. Latar Belakang Yu Zhong, Hero "Naga" Baru di Mobile Legends

Hero Yu Zhong Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Setelah lebih dari dua bulan berada di Advanced Server, kita bisa mengetahui deretan skill yang dimiliki oleh Yu Zhong beserta latar belakang cerita mengenai mengapa dirinya bertarung di Land of Dawn.

Hero yang tadinya bernama Chong ini akan meluncur dan dapat dimainkan di Original Server pada tanggal 19 Juni 2020. Itu berarti Yu Zhong akan menjadi hero baru pertama yang hadir di Season 17 Mobile Legends.

Baca selengkapnya...

3. Game Jump Force Deluxe Edition Segera Bisa Dimainkan di Nintendo Switch

Ilustrasi Nintendo Switch. (Pixabay/ joatseu)

 

Salah satu game andalannya, Jump Force Deluxe Edition akan segera hadir di Nintendo Switch, begitu yang diumumkan secara resmi oleh Bandai Namco. 

Hal ini diketahui dalam sebuah teaser yang diunggah Bandai via YouTube bahwa pengguna pengguna Switch sudah bisa memainkan game ini pada 28 Agustus nanti. 

Baca selengkapnya...

4. Jadi Favorit, Ini 5 Game Terpopuler Android di Play Store

Game Android. (Play Store)

 

Para developer game terus meningkatkan beragam game baru untuk dinikmati para pengguna dan pemainnya, termasuk game Android di Play Store.

Game baru terus diperbarui di Play Store agar pemain bisa memainkan game beragam tanpa takut bosan.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari kegunaan Falco Free Fire hingga kisah dari Yu Zhong Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Langsung dari Ahlinya, Ini Tutorial Hero Atlas Versi ONIC Rasy