Kamis, 16 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 17 Juni 2020 | 19:42 WIB

Hitekno.com - Salah satu game andalannya, Jump Force Deluxe Edition akan segera hadir di Nintendo Switch, begitu yang diumumkan secara resmi oleh Bandai Namco

Hal ini diketahui dalam sebuah teaser yang diunggah Bandai via YouTube bahwa pengguna pengguna Switch sudah bisa memainkan game ini pada 28 Agustus nanti. 

Tak hanya mengungkap tanggal rilis, trailer Jump Force Deluxe Edition ini juga menampilkan beberapa fitur baru dalam permainan.

Sebagaimana dikutip dari Gamerant, Rabu (17/6/2020), pengguna Switch bisa memainkan karakter-karakter yang berasal dari Character Pass 1. Dengan demikian, akan ada sembilan karakter baru yang dapat dipilih.

Sementara untuk totalnya, Jump Force Deluxe Edition versi Nintendo Switch menyajikan 57 karakter yang diambil dari 16 franchise anime, termasuk YuGiOh, Dragon Ball Z, One Piece, dan My Hero Academia.

Nintendo Switch. [Shutterstock]

Sedangkan untuk gameplay-nya, Jump Force Deluxe Edition bisa dimainkan secara multiplayer hingga 6 pengguna Switch.

Nantinya, 6 pemain akan terbagi ke dalam dua tim yang masing-masing beranggotakan 3 orang. Nantinya, setiap anggota tim berhak memilih 1 karakter yang akan mereka mainkan.

Selanjutnya, dua tim akan saling bertarung dengan karakter yang mereka pilih, pemenang adalah tim yang dapat menghabisi seluruh anggota tim lawannya. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Gunakan Animal Crossing, Gamer Reka Ulang Opening Power Rangers