Senin, 06 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 17 Juni 2020 | 06:45 WIB

Hitekno.com - Buat kamu pecinta kucing oren, game PS5 satu ini sangat menarik untuk dinantikan. Stray akan menjadi indie-game eksklusif PlayStation 5 (PS5).

Seperti namanya, Stray (Kucing Liar), pemain akan menjalankan karakter utama sebagai kucing liar yang harus memecahkan misteri.

Pada blog resmi PlayStation, Sony sudah mengonfirmasi bahwa Stray akan menjadi salah satu game ekslusif yang tersedia pada konsol PS5.

Tak melulu bersifat menyebalkan, kucing oren di dalam karakter game akan diberi misi serius untuk memecahkan misteri yang ada di kota masa depan.

Pemain akan mengendalikan kucing liar berwarna oranye dan menjelajahi kota futuristik Toyko-Esque dalam mencari cara untuk kembali ke rumah.

Pemain game Stray akan menemukan banyak droid di kota masa depan. (Blog.playstation.com)

 

Annarupa Interactice selaku publisher dan juga Blue Twelve Studios selaku developer menjanjikan game-adventure unik pada Stray.

Game akan dliuncurkan pada tahun 2021, meski Annarupa Interactice dan BlueTwelve belum mengungkapkan tanggal rilis resminya.

"Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman unik bermain sebagai kucing. Kami terinspirasi setiap hari oleh Murtaugh dan Riggs, dua kucing kami. Sebagian besar tim adalah pemilik kucing juga sehingga memberi kami banyak referensi langsung yang bermanfaat. Kucing selalu menyenangkan, imut, dan menyebalkan sehingga itu adalah ide permainan yang tak ada habisnya bagi kita," kata perwakilan dari BlueTwelve Studio pada blog resmi PlayStation.

Sang developer menjanjikan sudut pandang unik ketika kucing atau pemain berada di bawah mobil, berjalan di atap rumah, hingga menyelinap di perumahan tanpa ketahuan.

Dalam trailer, kita bisa melihat kehadiran banyak robot droid tanpa adanya manusia.

Sepertinya game akan menampilkan kota imajinasi masa depan di mana manusia telah punah atau mungkin menjadi bio-cyber.

Dikutip dari Games Rant, Stray mengharuskan pemain memecahkan "misteri kuno" di kota yang penuh dengan pemandangan futuristik.

Terdapat semacam perangkat aneh di punggung kucing yang sepertinya berguna sebagai alat tracking atau mungkin untuk mengeluarkan benda-benda serbaguna.

Dibekali grafis yang mengagumkan, Stray kemungkinan besar akan menjadi game PS5 menarik bagi pecinta kucing oren.

BACA SELANJUTNYA

Main GTA di Warnet, Cewek Berhijab Ini Bikin Netizen Penasaran