Kamis, 09 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 16 Juni 2020 | 14:32 WIB

Hitekno.com - Pevita Pearce, selebriti cantik yang diketahui gemar main game. Setelah PUBG Mobile, ternyata kini ia tertarik untuk mendalami Mobile Legends.

Di masa pandemi Covid-19, bermain game menjadi pilihan banyak orang untuk mengisi waktu luang mereka, termasuk salah satunya Pevita Pearce.

Bagi aktris cantik ini, main game bisa mengembalikan mood sekaligus menambah kreativitas.

"Biar enggak bete di rumah terus. Ini juga bagus buat kreativitas otak kita," terang Pevita Pearce ketika ditanya Suara.com dalam sebuah konferensi virtual, Senin (15/6/2020).

Pevita Pearce juga mengaku bahwa ia semakin mendalami game populer Mobile Legends agar bisa ikut berlaga dalam turnamen.

Pevita Pearce berlaga di PMCO 2019. (YouTube/PUBG MOBILE Indonesia)

 

"Lagi belajar main Mobile Legends biar bisa ikutan turnamen. Tapi sekarang, aku lebih sering main magic chess-nya, karena mainnya bisa lebih rileks," beber Pevita Pearce.

Selain itu, Pevita Pearce juga mengatakan bahwa ia semakin banyak bermain beragam game, baik yang di platform mobile maupun komputer.

"Di masa transisi ini, aku eksplor semua game. Sekarang aku enggak main mobile game saja, tapi ke PC gaming juga," sambung aktris blasteran Banjar - Wales ini.

Pevita Pearce memang dikenal sebagai artis yang gemar bermain game. Selain Mobile Legends, ia juga dikenal gandrung bermain PUBG Mobile.

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

 

Aktris kelahiran 6 Oktober 1992 ini memang sering kali terlihat main PUBG Mobile. Bahkan ia sempat mewakili Indonesia dalam ajang PUBG Mobile Dream Team.

Nampaknya setelah menggandrungi PUBG Mobile, Pevita Pearce berminat untuk mendalami main game Mobile Legends. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: RRQ Bantai EVOS, Melaju ke Semi Final MPL Invitational