Selasa, 07 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 16 Juni 2020 | 09:07 WIB

Hitekno.com - Dalam video terbaru yang diunggah, Eko Julianto atau Oura mengajak Baim Wong untuk main bareng Mobile Legends. Skill Lancelot yang digunakan Oura sukses membuat siapa saja takjub.

Video berjudul 'Keahlian Lancelot Yang Buat Baim Wong Terpukau Boss!!' ini diunggah pada Minggu (14/6/2020) di channel YouTube miliknya, Oura Gaming.

MVP gelaran M1, Oura mengandalkan Lancelot sebagai hero andalannya dalam game ini. Sedangkan, Baim Wong menggunakan hero support Aurora.

Bertugas untuk memberikan item support pada rekan satu tim, di awal permainan, Baim Wong beberapa kali tidak memberikan item support untuk rekan timnya.

Beberapa kali di early game, Oura bersama Lancelot harus mengakui ketangguhan hero assasin, Natalia. Oura diketahui harus recall karena menjadi sasaran empuk Natalia dari tim lawan.

Oura main bareng Baim Wong. (youtube/Oura Gaming)

 

Menyampaikan emosinya pada Natalia, rupanya hero satu ini menjadi musuh bersama dari tim Oura bersama Baim Wong. Bekerja sama, tim ini beberapa kali berusaha untuk membunuh Natalia.

Pada awal menit ke 9, dengan mata jelinya dan kemampuannya menggunakan Lancelot, Oura sukses membalas dendam atas kematian rekam satu timnya.

Saat hero lawan asik bersembunyi dan menyelamatkan diri di semak-semak, Lancelot yang digunakan Oura lalu mengeluarkan jurusnya untuk membunuh lawan tersebut.

Karena mata jelinya ini, kolom komentar video main bareng Oura dan Baim Wong ini lalu dibanjiri pujian karena skill dan aksi Oura bersama Lancelot ini.

"9:07 The Real MVP M1" tulis akun Noob Netizen.

"9:07 pemikiran pro player emang nggak ada obeng dah" komentar akun Faiz Jani.

Mendekatii akhir permainan, Oura dan Baim Wong bersama tim sukses bersama-sama membunuh Natalia dari tim lawan. Kemenangan lalu berhasil diraih oleh tim yang diketahui kerap membuat main bareng ini.

BACA SELANJUTNYA

Nggak Gampang Mati, Ini 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik Juli 2020