Jum'at, 14 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 16 Juni 2020 | 06:45 WIB

Hitekno.com - Penggemar game Hitman dibuat gembira karena sekuel game terbaru, Hitman III dikonfirmasi akan meluncur ke banyak platform. Setelah diungkap pertama kali saat peluncuran PlayStation 5, kini IO Interactive mengonfirmasi bahwa game juga meluncur ke Xbox Series X.

Publisher itu mengungkapkan bahwa game Hitman III akan tersedia secara resmi pada Januari 2020 menuju beberapa platform termasuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox One and PC.

Trailer terbaru berhasil memberikan bocoran salah satu lokasi pada game akan berlatar belakang di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pasalnya, dalam trailer, kita bisa melihat Map hingga latar belakang bangunan mirip sekali dengan Burj Khalifa.

Sekadar informasi, Burj Khalifa pernah dinobatkan sebagai bangunan tertinggi di dunia, yang menjulang setinggi 828 meter.

Karakter pada Hitman III. (YouTube/ HITMAN)

 

Hitman 3 sepertinya akan mengirim Agen 47 ke Dubai dengan sebuah misi serius.

Dalam trailer, terlihat karakter utama yang memanjat bangunan pencakar langit dengan memakai sebuah helm.

Beberapa adegan menampakkan sebuah pesta mewah dan juga seorang wanita cantik.

Hitman III merupakan game bertipe action-stealth di mana pemainnya harus bermain dengan karakter ekstra misterius untuk menghindari atau melawan karakter antagonis.

Game akan berkutat pada Agen 47, seorang pembunuh bayaran dengan catatan sempurna.

Terdapat banyak misi dengan bayaran tinggi untuk membunuh penjahat terkenal di seluruh dunia.

Dikutip dari Games Radar, bangunan Burj Khalifa akan menjadi salah satu latar belakang tempat di antara 6 tempat utama dalam game.

Cukup menarik mengingat Burj Khalifa juga menjadi adegan fenomenal Tom Cruise saat berada di film Mission Impossible: Ghost Protocol.

Jika Hitman III mampu memberikan efek serupa di ketinggian, game dengan grafis menawan ini sangat menarik dinantikan di tahun depan.

BACA SELANJUTNYA

Meluncur pada PS5 dan Xbox Series X, Ini Trailer Anyar Atomic Heart