Kamis, 09 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 14 Juni 2020 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Lost Saga, game online ternama di Tanah Air ini sempat pamit untuk menutup servernya. Namun siapa sangka, bakal kembali lagi.

Gamescool sebelumnya diberitakan telah memutuskan untuk menutup server Lost Saga. Setelah game online ini beroperasi di Tanah Air selama 9 tahun.

Server Lost Saga untuk Indonesia bakal ditutup Gamescool pada 30 Juni 2020 mendatang. Namun tenang, bakal ada penggantinya.

Kabar terkini, diumumkan kehadiran Lost Saga Remastered yakni versi terbaru dari game online legendaris tersebut.

Melalui fanspage Facebook, diumukan Lost Saga Remastered bakal segera hadir untuk Indonesia dalam waktu dekat ini.

Lost Saga Remastered. (Facebook/ Lost Saga Remastered)

 

"Lost Saga Remastered, Segera Hadir di Indonesia!" tulis dalam pengumuman di Facebook, Jumat (12/6/2020).

Lost Saga Remastered merupakan pengembangan dari Lost Saga versi sebelumnya dengan beberapa update tampilan karakter, UI, serta beberapa fitur terbaru.

Lost Saga Remastered merupakan game online bergenre Action Fighting Casual Game yang dikembangkan oleh VALOFE yang berasal dari Korea Selatan.

Tersedia Mode Permainan yang bervariasi, mulai dari Single & Group PVP, Royal Rumble, PVE, hingga mode Casual lainnya.

Dari pengumuman di Facebook tersebut, juga mengarahkan ke situs resmi yang disediakan Gravity selaku publisher untuk game online ini.

Lost Saga Remastered. (Facebook/ Lost Saga Remastered)

 

Kamu bisa mendapatkan informasi lebih detail mengenai Lost Saga Remastered dengan mengunjungi alamat lostsaga.gnjoy.id langsung.

Sayangnya belum diumumkan secara resmi kapan game online ini mulai bisa dimainkan dari Indonesia. Namun pasti jadi kabar gembira untuk para player lama.

Tidak diketahui pula apa hubungan penutupan server Lost Saga oleh Gamescool dengan kehadiran game online versi baru ini.

Apakah kamu ikut menantikan kehadiran Lost Saga Remastered ini? Sabar ya! Semoga segera hadir dan bisa dimainkan dari Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Bosan Rapat Online Pakai Zoom, Kreatif Manfaatkan Game Online