Senin, 06 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 13 Juni 2020 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Resident Evil 8 Village, game horor yang sudah lama dirumorkan akhirnya terungkap. Dikonfirmasi akan meluncur ke PlayStation 5 pada 2021.

Dalam gelaran PlayStation 5 kemarin, Capcom ikut nimbrung dengan memberikan trailer teaser dari game horor baru ini.

Video trailer teaser Resident Evil 8 Village tersebut mengkonfirmasi sejumlah rumor dan bocoran yang telah lebih dulu beredar.

Yakni mulai dari pemakaian sudut pandang fist person seperti halnya pada Resident Evil 7. Bukan third person seperti Resident Evil 2 dan 3 Remake.

Lalu rumor dengan diusungnya warewolf ke game horor ini juga ditampilkan dalam video teaser dari Capcom di acara PlayStation 5 tersebut.

Resident Evil 8 Village. (Capcom)

 

Video itu juga menampilkan kastil dengan pedesaan bernuansa jadul. Seperti dalam rumor Resident Evil 8 yang beredar sebelumnya.

Dalam video trailer teaser ini, juga menampilkan kalau kita tidak hanya bermain melawan para zombie. Namun ada beberapa manusia dan monster misterius lainnya.

Sejak awal video hingga pertengahan kita tidak bisa menduga kalau teaser untuk Resident Evil 8 Village. Baru di ujung kita ditampilkan judul game ini.

Teaser trailer ini ditutup dengan penampilan karakter ikonik, yakni Chris Redfiled. Yang menampilkan sosoknya sedang membunuh seseorang.

Resident Evil 8 Village. (Capcom)

 

Dalam game horor ini, Capcom masih memakai karakter Ethan sebagai protagonis. Namun masih banyak misteri lain yang belum diungkap.

Penasaran seperti apa game Resident Evil 8 Village ini di PlayStation 5 nanti? Simak video trailer teaser berikut ini.

Menariknya, Capcom tidak hanya meluncurkan game horor ini di PlayStation 5 saja. Namun juga meluncur ke Xbox Series X, dan game PC.

Kita nantikan saja Resident Evil 8 Village ini dijadwalkan meluncur pada 2021 mendatang. Menunggu kehadiran game horor dari Capcom ini?

BACA SELANJUTNYA

Kabar Silent Hill Makin Menguat, Disebut untuk PlayStation 5