Selasa, 14 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 13 Juni 2020 | 08:15 WIB

Hitekno.com - Satu lagi game gratis dari Epic Games Store, yakni ARK Survival Evolved. Kamu bisa klaim mulai sekarang dan jadi milikmu selamanya.

Seperti biasanya, Epic Games Store memiliki program bagi-bagi game secara cuma-cuma. Kamu tinggal sekali klaim, jadi game gratis milikmu.

Tiak hanya judul kecil, distribusi game PC ini juga kerap memberikan game-game ternama. Seperti kali ini diberikan ARK Survival Evolved.

Sebelumnya pula game PC GTA V, Borderlands: The Handsome Collection, hingga Civilization VI pernah dibagikan cuma-cuma.

Untuk game PC ARK Survival Evolved ini, bisa diklaim jadi game gratis sebelum 18 Juni 2020. Segera dapatkan, sebelum waktunya habis.

ARK Survival Evolved. (Epic Games Store)

 

ARK Survival Evolved sendiri adalah game PC rilisan 2017 silam. Dengan mengusung genre Survival, RPG, dan dikombinasikan Adventure.

Menariknya, game PC ini menyajikan petualangan dan suvival dengan banyak dinosaurus. Pastinya menjadikan konsep yang menarik untuk dicoba.

Secara cerita, ARK Survival Evolved ini akan menempatkan player ke sebuah pulau misterius. Player harus bertahan hidup di pulau tersebut.

Tak hanya bertahan dari lingkungan dan dinosaurus yang hidup di sana, game PC ini juga memberikan tantangan untuk melawan player lain.

ARK Survival Evolved sendiri dikembangkan oleh developer Studio Wildcard dan versi game PC dipublish oleh Snail Games USA.

ARK Survival Evolved. (Epic Games Store)

 

Secara spesifikasi PC, ARK Survival Evolved tidaklah ringan. Minimum membutuhkan CPU Intel Core i5 2400 atau AMD FX-8320 atau lebih baik.

Juga membutuhkan setidaknya RAM 8 GB dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 670 atau AMD Radeon HD 7870 dengan VRAM 2 GB.

Namun itu spesifikasi minimum saja untuk sekadar memainkan game PC ini. Untuk lebih lancar, harus punya lebih dari spesifikasi di atas.

Mumpung jadi game gratis, segera klaim ARK Survival Evolved di Epic Games Store. Lalu mainkan game PC ini bersama teman-temanmu.

BACA SELANJUTNYA

Baru Sebulan, Persona 4 Golden Terjual 500 Ribu Copy di Steam