Jum'at, 23 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 11 Juni 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Prestasi tim eSports bentukan Reza Arap, Morph Team memang sudah tidak perlu dipertanyakan apalagi dalam game PUBG Mobile. Ingin mendulang kesuksesan yang sama, kini Morph Team dikabarkan akan membentuk tim Mobile Legends.

Bocoran terkait Morph Team yang membentuk tim Mobile Legends ini diungkap oleh akun @lambe_moba usai @xxmtthwkm mengunggah Insta Story mengenai Morph Team yang membentuk tim Mobile Legends.

"Selamat bagi kalian yang sudah terpilih, lengkap sudah" tulis caption akun @xxmtthwkm.

Walaupun sudah membocorkan mengenai pembentukan tim Mobile Legends Morph Team, jejeran pemain dari tim ini masih belum diketahui dan bersifat rahasia. Pasalnya, dalam unggahan @xxmtthwkm tersebut nama pemain sengaja ditutup.

Mengenai kabar Morph Team membentuk tim Mobile Legends ini memang tidak diketahui kebenarannya dengan pasti. Hal ini dikarenakan belum ada konfirmasi resmi dari pihak management Morph Team.

Morph Team bikin tim Mobile Legends. (instagram/lambe_moba)

 

Namun, keputusan Morph Team membuat tim Mobile Legends jelas saja ditanggapi dengan senang oleh penggemar. Pasalnya, cukup banyak yang mengantisipasi ketangguhan tim bentukan YouTuber gaming, Reza Arap ini.

"Gila sih Reza Oktovian" balas netizen dengan akun @farras.ken lengkap dengan dua emoji api tanda bersemangat menyambut kabar ini.

"Wah tim baru, semoga OP ya" komentar akun @sn.oreikawa.

Morph Team. (instagram/morph.team)

 

Mengenai pembentukan tim Mobile Legends Morph Team ini, banyak penggemar yang menebak-nebak siapa saja jejeran pemain yang akan bergabung dengan tim tersebut.

Beberapa nama besar seperti Oura mantan EVOS Esports dan Udil mantan ONIC Esports diharapkan netizen untuk bergabung dengan tim Mobile Legends Morph Team ini.

Sejak awal terbentuk, Morph Team memang mendulang banyak prestasi untuk game PUBG Mobile. Kabar bergabungnya ke game Mobile Legends ini lalu disambut baik dan diantisipasi oleh banyak orang.

BACA SELANJUTNYA

Memasuki Babak Playoff, MPL Indonesia Season 6 Junjung Tinggi Nasionalisme