Senin, 13 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 11 Juni 2020 | 07:30 WIB

Hitekno.com - Mendapatkan gelar booyah saat bermain Free Fire tentu menjadi impian siapa saja. Tidak mudah memang, ada beberapa hal penting yang perlu kamu perhatikan saat memainkan solo rank untuk game Free Fire ini.

Gameplay yang sederhana dan seru membuat Free Fire saat ini dapat dikatakan sebagai salah satu game yang disukai banyak orang. Game ini bahkan mampu menyaingi game lainnya seperti PUBG dan Mobile Legends.

Berdasarkan video unggahan Rendy Rangers, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memainkan solo rank di early game Free Fire. Untuk pemain Free Fire, simak satu-satu tips berikut ini ya.

1. Tips pertama agar mendapat booyah adalah memilih karakter terbaik yang pas dan cocok dengan kamu. Kalau bisa, pastikan karakter tersebut telah berada di level paling tinggi dalam game Free Fire.

2. Pada awal game, pastikan untuk melakukan looting senjata sebanyak mungkin untuk memaksimalkan permainan hingga akhir.

Free Fire. (Garena)

 

3. Lebih lanjut, untuk permainan jarak dekat, kamu bisa mengandalkan senjata MP5. Menurut YouTuber ini, MP5 diketahui merupakan senjata yang sangat baik digunakan untuk menghabisi musuh dalam jarak dekat.

4. Pada awal game, sangat disarankan untuk melakukan banyak looting dan tidak melakukan banyak kill saat solo rank. Hal ini dianggap penting untuk game-game berikutnya. Jangan lupa untuk mengumpulkan medical kit dan tool box.

5. Saat menghadapi musuh, jangan berpikir untuk kabur. Dalam pilihan apapun, pastikan untuk mencari cover place dan kemudian membunuh lawannya tersebut. Jika kalah dalam babak itu, dapat dipastikan kamu kehilangan banyak poin.

6. Jangan cari musuh saat melakukan solo rank. Jika terus terlibat dalam baku tembak dengan musuh, banyak konsekuensi yang bisa kamu alami dan berpengaruh pada ranked kamu.

7. Saat melakukan solo rank di Free Fire, pastikan mencari senjata airdrop karena sangat berguna selama permainan berlangsung.

Itu tadi beberapa hal penting saat melakukan solo rank di early game Free Fire. Untuk kamu yang sedang berusaha untuk meningkatkan rank, perhatian hal-hal di atas ya.

BACA SELANJUTNYA

Pamit, LetDa Hyper Berhenti Bikin Konten Free Fire?