Kamis, 02 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 10 Juni 2020 | 15:19 WIB

Hitekno.com - Persona 4 Golden, salah satu game RPG buatan Atlus yang fenomenal. Game PlayStation Vita ini memiliki fans garis keras yang tak sedikit.

Setelah lama eksklusif di PlayStation Vita, muncul rumor yang menyebutkan kalau game RPG ini bakal meluncur ke pasar game PC.

Rumor ini muncul dari leaker ternama Nibellion di Twitter, dan diperkuat balasan dari analis game ternama, Daniel Ahmad.

Nibellion sendiri mempostingkan temuan SteamDB pada dua buah gambar. Yakni Logo Persona 4 Golden dan banner dengan ukuran standar Steam.

"Rupanya Persona 4 Golden datang ke Steam" tulis Nibellion di Twitter pada 10 Juni 2020.

"Announce and release same day" balas Daniel Ahmad, Senior Analyst di Niko Partners.

Rumor ini tentu saja menjurus pada pengumuman Atlus sebelumnya yang akan memberikan kejutan dalam gelaran PC Gaming Shows 2020.

Seperti diberitakan HiTekno.com sebelumnya, Atlus telah memastikan kehadirannya pada gelaran yang diprakarsai media PC Gamer tersebut.

Bocoran Persona 4 Golden akan meluncur ke Steam. (SteamDB)

 

Atlus sendiri diduga telah menyiapkan game mereka untuk meluncur di Steam. Namun belum diungkap game PC apa, karena mereka menjanjikan kejutan.

Sedangkan Persona 4 Golden sendiri adalah game RPG rilisan 14 Juni 2012 silam. Game ini jadi versi upgrade dari Persona 4 yang meluncur di PlayStation 2 pada 2008.

Persona 4 Golden telah lama menjadi game eksklusif di PlayStation Vita. Dan franchise Persona kebanyakan jadi eksklusif di konsol game.

Persona 4 Golden. (Atlus)

 

Namun akankah Atlus akan membawa game ini ke PC? Tidak menutup kemungkinan game PC Persona 4 Golden hadir di Steam setelah kesuksesan Catherine Classic.

Bisa jadi, kejutan yang dimaksud perusahaan asal Jepang ini adalah menghadirkan game RPG mereka untuk pasar PC.

Kita nantikan saja kabar lebih jelas dalam PC Gaming Show 2020 pada 13 Juni mendatang. Apakah Atlus membawa Persona 4 Golden ke PC?

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi PC Story of Seasons Friends of Mineral Town