Kamis, 02 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 09 Juni 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Atlus, perusahaan games asal Jepang ini ternama dari game RPG yang mereka buat. Terutama yang hadir ke konsol game seperti Shin Megami Tensei dan Persona.

Namun belum lama ini Atlus mulai rajin merambah game PC. Game buatannya telah meluncur ke PC melalui distribusi digital Steam.

Meski baru satu game PC, yakni Catherine Classic di Steam, namun Atlus nampak makin serius di pasar PC tersebut.

Sedangkan Catherine: Full Body telah meluncur di konsol game dengan hadirnya karakter baru. Sedangkan di PC hanya dapat versi lawas.

Nampak makin serius menggarap pasar game PC, Atlus juga dipastikan bakal mengikuti gelaran PC Gaming Show 2020.

PC Gaming Show 2020. (PC Gamer)

 

Gelaran PC Gaming Show 2020 sendiri adalah event yang diprakarsai situs media game ternama, PC Gamer. Dan akan digelar pada 13 Juni waktu Amerika.

PC Gamer sendiri telah mengumumkan sederet developer dan publisher yang akan memamerkan game PC mereka dalam gelaran tersebut.

Di antara nama besar seperti 2K Games, XSEED Games, SEGA, dan Amazon Games, ada nyempil nama Atlus di gelaran PC Gaming Show 2020.

Melalui media sosialnya, perusahaan game asal Jepang ini pun mengkonfirmasi kehadirannya dalam gelaran untuk game PC tersebut.

Tidak ketinggalan, Atlus menjanjikan kejutan dalam gelaran tersebut. Namanya juga kejutan, pasti belum diungkap apa yang diberikan.

Catherine Classic. (Steam)

 

"Kami punya beberapa berita menarik untuk dibagikan di PC Gaming Show, Sabtu 13 Juni ini!" tulis Atlus West di Twitter.

Kita tunggu saja apa kejutan dari Atlus dalam gelaran PC Gaming Show 2020 tersebut. Apakah bakal ada game PC baru, atau game konversi dari konsol?

BACA SELANJUTNYA

Injustice Gods Among Us Ultimate Edition Jadi Game Gratis, Buruan Sikat