Kamis, 09 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 09 Juni 2020 | 19:30 WIB

Hitekno.com - Salah satu senjata yang paling populer digunakan untuk kamu pemain Free Fire adalah senjata scar. Cocok digunakan untuk pemula game satu ini, ini 3 tips pakai senjata scar dari LetDa Hyper yang wajib banget kamu coba.

Berdasarkan informasi dalam game Free Fire, senjata scar ini memiliki damage mencapai 53 poin dengan rate of time 61, dalam range 60, dan reload speed mencapai 41. Magazine senjata ini adalah 30 dengan tingkat accuracy 42.

Dalam salah satu video unggahannya, LetDa Hyper menyebut bahwa senjata scar ini sangat seimbang dan stabil hingga kemudian sangat cocok digunakan oleh pemula yang baru saja mencoba memainkan Free Fire.

Alasan khusus mengapa LetDa Hyper suka menggunakan senjata scar ini adalah karena recoil yang rendah. Recoil sendiri biasanya ada pada senjata api, recoil berupa hentakan ke belakang yang diakibatkan oleh tekanan mesiu yang memantik selongsong peluru.

Untuk pemain profesional yang menyukai game FPS, recoil dirasa sangat penting karena bisa menjadi pembeda feeling setiap senjata yang digunakan.

Bagi pemula, agar kamu bisa lancar memainkan Free Fire dengan senjata scar, berikut 3 tips pakai senjata scar yang bisa kamu coba untuk membuat permainan semakin seru.

1. Teknik shot and drag

Tips pakai senjata scar. (youtube/LetDa Hyper)

 

Saat menggunakan senjata scar, jangan lupa untuk menggunakan teknik shot and drag. Dengan teknik satu ini, kamu bisa mengarahkan senjata sesuai arah lari musuh. Karena sangat seimbang, dengan teknik ini, tembakan senjata scar akan tepat sasaran.

2. Semi tapping

Tips pakai senjata scar. (youtube/LetDa Hyper)

 

Sama seperti penggunaan MP40, dengan senjata scar, kamu juga perlu menggunakan teknik semi tapping dengan menekan senjata ke sasaran hingga peluru hancur dan buyar. Dengan teknik satu ini, peluru akan mengarah tepat sasaran dan masuk ke tubuh musuh dengan tepat sasaran.

3. Release scop

Tips pakai senjata scar. (youtube/LetDa Hyper)

 

Saat menggunakan senjata scar, jangan lupa untuk menggunakan release scop. Perlu diingat bahwa release scop punya kegunaan yang berbeda dengan roll scop.

Untuk mendapatkan damage sakit pada musuh, lebih baik menggunakan release scop ini. Namun, ketika damage musuh telah berkurang banyak, langsung lepas scope tersebut untuk semakin memaksimalkan damage musuh.

Itu tadi 3 tips pakai senjata scar untuk pemula game Free Fire dari LetDa Hyper. Jangan lupa untuk dipraktekan ya.

BACA SELANJUTNYA

Baru Meluncur, Review Karakter Wolfrah di Free Fire