Senin, 06 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 07 Juni 2020 | 20:15 WIB

Hitekno.com - Elctronic Arts resmi memberikan update terbaru untuk salah satu game buatannya, The Sims 4 belum lama ini.  

Dari sekian banyak pembaruan yang ada, terdapat satu fitur aneh pada game tersebut. Kini, pemain The Sims 4 bisa memicu kebakaran hanya dengan buang air kecil.

Keunikan ini diketahui setelah seorang pengguna Reddit merekam fitur aneh The Sims 4 tersebut, yang kemungkinan besar adalah bug.

Meski begitu, laman Kotaku melaporkan, Minggu (7/6/2020) bahwa keanehan ini adalah bagian dari promosi perusahaan untuk mengenalkan kembali NPC Firefighter, yang sempat muncul di game The Sims versi lawas.

Ketika pemain buang air kecil di toilet dan menyemburkan api, pemain bahkan dapat mengklik api tersebut lau karakter NPC Firefighter akan datang untuk memadamkannya.

Electronic Arts. [EA]. [Shutterstock]

Selain fitur aneh tersebut, update The Sims 4 juga datang dari para pemain yang memiliki Vampires Game Pack. Kini, mereka bisa mengubah settingan pintu mereka menjadi "no trespassing", sehingga Vlad tidak bisa menembus dinding dan menyelinap seenaknya untuk memberikan gigitan.

Sementara sisanya, pihak pengembang juga memberikan pola unik untuk mendekorasi ruangan, seperti wallpaper dan pagar.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Merespon Pandemi, 6 Fitur Ini Dihadirkan Apple di WWDC 2020