Sabtu, 24 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 06 Juni 2020 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Lagi-lagi game PUBG jadi sorotan publik karena membuat orang terlena hingga kecanduan. Seperti kisah wanita yang kecanduan main PUBG ini.

Seorang perempuan tengah menjadi perhatian publik selepas kabur dari rumah, tega meninggalkan suami dan anaknya yang masih kecil gara-gara kecanduan game PUBG.

Apis (24), nama samaran dari suami perempuan tersebut mengaku kehilangan istrinya sejak 31 Mei 2020.

Sang istri yang masih berusia 22 tahun itu meninggalkan rumah mereka yang berada di Kampung Pantai Merang, Permaisuri, Setiu, Malaysia tanpa sebab.

Dia kabur menggunakan sepeda motor dan sampai sekarang belum kembali.

Seorang perempuan tengah menjadi perhatian publik selepas kabur dari rumah, tega meninggalkan suami dan anaknya yang masih kecil gara-gara kecanduan game. [Astro Awani]

 

Dialihbahasakan dari Astrowani, Jumat (5/6/2020), Apis mengaku sembelum kejadian, ia memang sempat terlibat cekcok kecil dengan istrinya.

Hal itu lantaran, dirinya kesal melihat sang istri kecanduan main game PUBG setelah dikenalkan oleh seorang laki-laki.

Akibat kecanduan game, istri Apis melalaikan tugasnya untuk mengurus rumah tangga dan anak mereka yang masih berusia 3 tahun.

"Semua ini karena dia asyik main PUBG dan berkenalan dengan seorang laki-laki yang mungkin mempengaruhinua sehingga bertindak seperti itu," ungkap Apis.

Apis mengaku bahwa kejadian sang istri kabur ini sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, ibu muda itu melakukannya pada akhir tahun lalu.

PUBG Frying Pan. (PUBG)

 

Kendati diliputi rasa kecewa mendalam, Apis tetap berusaha mencari orang yang dicintainya tersebut.

Ia sempat mendapat informasi mengenai keberadaan sang istri di sebuah Pasaraya, di mana perempuan itu meninggalkan sepeda motornya.

Namun ternyata petunjuk tersebut tak memberikan jawaban. Apis lantas meminta bantuan kepada polisi pada Selasa (2/6/2020) malam untuk menemukan istrinya

Dia mengaku khawatir dengan keselamatan sang istri dan berharap polisi segera memberikan kabar baik.

"Saya dan keluarga khawatir dengan keselamatannya karena sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah dan tidak tahu keberadaanny. Saya polisi dan khalayak dapat membantu menemukannya segera," ujar Apis.

Itulah kisah perempuan Malaysia yang nekat kabur dari anak dan suaminya karena kecanduan main PUBG. (Suara.com/ Husna Rahmayunita).

BACA SELANJUTNYA

Susul BLACKPINK, PUBG Mobile Kerja Sama Bareng Rich Brian?