Senin, 06 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 05 Juni 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Juara turnamen Free Fire World Cup 2019, Manay EVOS saat tampil di salah satu video yang diunggah Elhaya Gaming mengungkap HP andalan yang biasanya ia gunakan untuk main game Free Fire.

Dalam video yang diunggah tersebut, Elhaya bersama dengan Manay EVOS menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh netizen dari Instagram. Beberapa pertanyaan seputar dunia game profesional hingga kehidupan pribadi dijawab oleh Manay EVOS.

Salah satu pertanyaan menarik yang diberikan oleh netizen ialah mengenai HP andalan yang Manay EVOS gunakan untuk memainkan game Free Fire. Seperti yang diketahui, HP adalah salah satu perangkat andalan para mobile gamer saat ini.

Terungkap, untuk keseharian, Manay EVOS mengandalkan tiga HP sekaligus. Tiga HP yang digunakan Manay EVOS ini memiliki fungsi dan tugas masing-masing tergantung pada penggunaan.

HP pertama yang Manay EVOS gunakan adalah Xiaomi Redmi 4 Prime. Dirinya mengaku jika HP tersebut ia gunakan untuk berkomunikasi dengan komunitas game dan lain-lain.

Manay EVOS ungkap HP andalan. (youtube/Elhaya Gaming)

 

Selanjutnya, HP kedua yang digunakan oleh Manay EVOS adalah Samsung Galaxy S9. Menurutnya, Samsung S9 biasanya ia gunakan untuk berlatih game dan memainkan Free Fire.

Dengan spesifikasi yang handal, Manay EVOS menjelaskan bahwa saat ini perangkat Samsung Galaxy S9 tersebut digunakan sebagai standarisasi untuk kompetisi game Free Fire.

''Itu buat main juga, buat latihan, main, karena final-final (kompetisi) makenya Samsung S9'' ujar Manay EVOS menjelaskan.

Sedangkan HP ketiga yang digunakan oleh Manay EVOS adalah iPhone X Max. Dirinya menyebut bahwa perangkat ini juga kerap ia gunakan untuk bermain game Free Fire. iPhone X Max miliknya ini ia gunakan bergantian dengan Samsung Galaxy S9 untuk bermain game.

Seperti yang diketahui, Manay EVOS merupakan pentolan EVOS Esports untuk game Free Fire. Berbagai prestasi sudah ia raih bersama tim andalan tersebut.

Salah satu prestasi besar yang belum lama ini diraih oleh Manay EVOS dan kawan-kawan adalah menjadi juara dunia Free Fire World Cup 2019 lalu. Melihat HP andalan yang digunakan Manay EVOS, kamu tertarik menggunakan HP yang sama?

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Kegunaan Falco Free Fire dan Yu Zhong Mobile Legends