Selasa, 14 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 05 Juni 2020 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Need for Speed dan Dragon Age, dua franchise game PC yang namanya tersohor. Keduanya lebih sering didistribusikan melalui Origin milik Electronic Arts (EA).

EA memang menghadirkan game PC eksklusif melalui Origin. Seperti The Sims 4, Battlefield, Sims City. Juga dengan Plant vs Zombie, Star Wars, dan banyak game PC lainnya.

Juga termasuk dengan dua franchise game PC mereka Need for Speed dan Dragon Age. Sebelumnya jarang kita temukan di Steam, hanya di Origin.

Namun belum lama ini dilaporkan kalau EA telah bergandengan tangan dengan Valve pemilik Steam. Dan kedepannya, EA akan menghadirkan game PC mereka ke Steam.

Dari kerja sama ini, kita bisa menemukan lebih banyak game PC EA di Steam. Dari Need for Speed, Dragon Age, dan bakal lebih banyak game PC berikutnya.

Tak hanya Origin, EA makin banyak hadirkan game PC ke Steam. (Steam)

 

Sebagai informasi, Need for Speed adalah franchise game balap mobil. Game terbarunya Need for Speed Heat yang mendapatkan tanggapan positif.

Kini di Steam kita bisa menemukan game PC Need for Speed Heat, Rivals, Hot Pursuit, Undercover, Shift dengan harga yang lebih terjangkaui.

Sedangkan Dragon Age adalah game RPG yang awalnya dikembangkan oleh BioWare. Kini di Steam kita bisa menemukan Dragon Age, Dragon Age II, dan Dragon Age Inquisition.

Menariknya, dalam rangka menyambut kehadiran game PC EA ini, Steam membuat gelaran khusus dengan memberikan diskon yang fantastis.

Beberapa game ini mendapatkan diskon 50 persen, bahkan ada yang sampai 75 persen. Sehingga jadi waktu yang tepat untuk memburu game dari EA di Steam.

Need for Speed dan Dragon Age hadir ke Steam. (Steam)

 

Nantinya bakal lebih banyak game PC yang dibawa EA ke Steam, tidak hanya Need for Speed dan Dragon Age. Bakal lebih banyak game lainnya.

Kenapa ini jadi kabar baik? Tidak lain karena harga yang diberikan Steam cenderung lebih bersahabat. Juga telah mendukung regional pricing.

Berbeda dengan Origin yang masih memakai dolar AS dan pembelian game PC menggunakan kartu kredit, harga game di Steam telah memakai rupiah dan mudah dalam pembeliannya.

Kita nantikan saja game PC apalagi yang akan dibawa EA ke Steam dari Origin setelah Need for Speed dan Dragon Age.

BACA SELANJUTNYA

Baru Sebulan, Persona 4 Golden Terjual 500 Ribu Copy di Steam