Minggu, 05 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 04 Juni 2020 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Project Cars 3, telah resmi diumumkan lengkap dengan video trailer terbarunya. Game balap mobil ini juga menawarkan fitur baru yang cukup menarik.

Seperti diketahui, franchise game balap mobil Project Cars punya fans yang begitu banyak. Terutama para penggemar game simulasi balap dengan grafis realistis.

Tak heran kehadiran Project Cars 3 sudah dinantikan. Hingga akhirnya, Bandai Namco resmi mengungkap video trailer Project Cars 3 ini.

Dalam video trailer ini, Slightly Mad Studios memang belum mengungkap secara detail dari game balap mobil tersebut.

Namun dari video trailer Project Cars 3 ini lebih banyak membagikan cinematic dan suasana balapan dari game baru Bandai Namco tersebut.

Dikutip HiTekno.com dari PC Gamer, Slightly Mad Studios menggarap ulang career mode dari awal untuk memberikan sensasi yang lebih baik dari proses.

Rasa RPG makin terasa di career mode ini, dari tersedia 10 kelas mobil, juga harus mengumpulkan XP dari setiap ke mana player pergi, yang nantinya akan membuka upgrade dan event baru.

Project Cars 3. (Bandai Namco)

 

Tentu saja, player bisa membelanjakan uangnya untuk upgrade mobil di Project Cars 3. Menariknya mata uang di game ini dihasilkan dari bermain, bukan microtransactions.

Kabar paling baru, kustumisasi mobil dihadirkan kembali bahkan dibuat lebih luas. Kustumisasi dalam game balap mobil ini lebih radikal.

Dari mengganti mesin baru, exhaust atau knalpot, suspensi, hingga banyak part lain dari mobil yang bisa dikustumisasi.

Project Cars 3 juga menghadirkan fitur multiplayer. Fitur yang jadi bagian besar dari franchise ini. Kini ada tiga cara untuk bisa bermain.

Quick Play yang akan secara cepat menempatkan pemain dalam balapan memakai sistem matchmaking berdasarkan skill-based.

Ada juga Scheduled Event yang berupa gelaran balapan yang sudah dijadwalkan sebelumnya oleh developer. Ada pula mode Custom Lobby yang jadi cirikhas game balap mobil ini.

Dengan mode Custom Lobby, kita ditawarkan permainan sandbox dengan cuaca, mobil dan track yang bisa dikustumisasi sendiri.

Ada juga mode Rivals, yaitu asynchronous multiplayer yang saling bersaing mengejar rangking dan rewards tertentu.

Developer menyiapkan event khusus dari harian, mingguan, hingga bulanan. Player akan saling bersaing untuk mendapatkan point hingga memuncaki leaderboard.

Bandai Namco sendiri menjadwalkan Project Cars 3 akan meluncur pada musim panas tahun ini. Apakah kamu menanti kehadiran game balap mobil ini?

BACA SELANJUTNYA

Captain Tsubasa Rise of New Champions Akhirnya Tetapkan Tanggal Rilis