Rabu, 02 Desember 2020

Update Free Fire Berikan Karakter dan Senjata Baru, Apa Itu?

Apa saja yang diberikan update Free Fire ini?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Update baru Free Fire. (Garena)
Update baru Free Fire. (Garena)

Hitekno.com - Free Fire, game battle royale yang sedang naik daun ini memberikan update baru. Dalam update ini, diberikan karakter dan senjata baru ke Free Fire.

Dalam update ini, Free Fire mendapatkan banyak pembaruan. Tidak hanya karakter dan senjata baru, namun juga ada emot baru yang dihadirkan.

Lewat akun media sosial Free Fire, Garena memberikan informasi apa saja dalam update baru ini. Yang pertama dari 8 emot yang bisa kamu coba.

Lalu ada karakter baru, Wolfrah yang dikenalkan dalam update baru game battle royale ini. Siapakah karakter baru Wolfrah ini?

Karakter terbaru Wolfrah memiliki skill mengurangi damage headshot sekitar 25 persen dan damage ke tubuh musuh meningkat 15 persen.

Update baru Free Fire. (Garena)
Update baru Free Fire. (Garena)

 

Kamu bisa mendapatkan karakter baru Wolfrah ini secara cuma-cuma untuk yang pertama top up ke Free Fire. Selain itu, kamu juga bisa membelinya berserta bundle.

Character Bundle dan Fragment Wolfrah The Streamer bisa didapatkan seharga 2500 diamond, dan Fragment Wolfrah seharga 40 diamond saja.

Tak berhenti di sini, Garena kembali memberikan kejutan dengan menghadirkan pet baru yakni Falco. Yakni pet berbentuk burung dengan skill Skylin Spree.

Skill Skylin Spree dari Falco ini memberikan peningkatan kecepatan diving hingga 50 persen dalam pertempuran setelah parasut dibuka.

Update baru Free Fire. (Garena)
Update baru Free Fire. (Garena)

 

Update Free Fire ini juga memberikan sederet senjata baru yang cocok untuk sniper. Juga adanya penyesuaian status dari M1887, SKS, dan SVD.

Pasti penasaran dengan senjata baru yang diberikan Garena dalam update baru ini. Seperti apa senjatanya?

Garena juga mengumumkan telah menambahkan fitur anti-hack ke game battle royale ini. Fitur ini juga memerangi para cheater dengan aplikasi cheatnya.

Nampak Garena serius memberantas para cheater di Free Fire, termasuk berani memberikan ban permanen bagi player yang ketahuan curang.

Itulah sederet update Free Fire yang telah resmi diungkap. Buat para player game battle royale ini, pasti jadi kabar menggemberikan.

Terkait

Terkini