Senin, 13 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 04 Juni 2020 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Total War Saga Troy, game baru yang disiapkan untuk meluncur pada Agustus 2020 mendatang. Game PC ini akan dipasarkan lewat Epic Games Store nantinya.

Menariknya, di awal peluncuran Total War Saga Troy akan langsung jadi game gratis untuk waktu yang terbatas. Hanya tersedia 24 jam saja untuk klaim game ini.

Jika belum klaim game PC ini di 24 jam perdana, tentu saja kamu harus membelinya. Jadi jangan sampai kelewatan untuk klaim game gratis dari Epic Games Store ini.

Game PC Total War Saga Troy sendiri telah dijadwalkan SEGA untuk meluncur pada 13 Agustus 2020 mendatang di Epic Games Store.

Total War Saga Troy sendiri adalah game strategi peperangan yang dikembangkan oleh Creative Assembly dan dipublish oleh SEGA.

Total War Saga Troy. (Epic Games Store)

 

Nantinya game strategi peperingan ini akan jadi game PC eksklusif di Epic Games Store. Dan kini telah membuka halaman penjualan di distribusi game secara digital tersebut.

Dari halaman penjualan di Epic Games Store pula diketahui kalau Total War Saga Troy akan jadi game gratis untuk diklaim dalam 24 jam perdana.

Sayangnya dari halaman penjualan ini tidak diketahui seperti apa spesifikasi PC yang bisa memainkan game strategi perang ini.

Epic Games Store sendiri memang terkenal rutin bagi-bagi game gratis. Bahkan game AAA yang dibagikan sebelumnya, seperti GTA V dan Borderlands.

Juga ada game Batman: Arkham series dan Civilization VI, game AAA yang sudah digratiskan distribusi game PC digital ini.

Bedanya, game-game tersebut bukan rilisan baru. Berbeda dengan Total War Saga Troy yang langsung jadi game gratis di awal peluncurannya.

Buat kamu yang mencari game PC dengan konsep strategi, Total War Saga Troy bisa jadi pilihan. Jangan sampai kelewatan, 13 Agustus 2020 klaim game gratis ini.

BACA SELANJUTNYA

Spesifikais PC Horizon Zero Dawn, Apakah Berat?