Kamis, 09 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 04 Juni 2020 | 09:45 WIB

Hitekno.com - Dalam rangka ulang tahun ke 60 SEGA, perusahaan game ini mengenalkan produk terbarunya. Yakni SEGA Game Gear Micro yang kehadirannya menghebohkan.

Seperti diketahui, SEGA memang telah berhenti memproduksi konsol game. Namun belakangan perusahaan game asal Jepang ini mulai bermain di pasar ini secara halus.

Setelah Mega Drive Mini atau Genesis Mini, kini dikenalkan SEGA Game Gear Micro. Konsol game handheld yang mungil dari SEGA.

Selain itu ada pula kabar Valoran yang resmi meluncur. Ternyata spesifikasi PC Valoran cukup ringan. Bahkan tergolong ringan untuk game PC baru.

Kabar mengenai SEGA Game Gear Micro dan spesifikasi PC Valoran yang ringan ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (4/6/2020).

1. Inilah Wujud SEGA Game Gear Micro, Terlalu Kecil?

SEGA Game Gear Micro. (SEGA)

 

SEGA Game Gear sendiri adalah konsol game handheld lawas mereka. Awalnya Game Gear diluncurkan pada 1990 silam di Jepang dan 1991 di Amerika Utara.

Kini, dalam rangka memperingati 60 tahun SEGA, konsol game handheld ini dihidupkan kembali dalam wujudnya yang baru yang cukup mungil.

Dengan nama SEGA Game Gear Micro, nampak perangkat ini cukup mungil untuk digemgaman tangan. Meski begitu, masih bisa untuk main game.

Baca selengkapnya...

2. Resmi Rilis, Spesifikasi PC Valorant Ternyata Enteng!

Valorant. (Riot Games)

 

Riot Games akhirnya resmi meluncurkan Valorant, game PC yang digadang-gadang bisa menyaingi popularitas Overwatch. Seperti apa spesifikasi PC Valorant ini, apakah ringan?

Game PC sendiri telah mengumumkan berakhirnya Valorant closed beta pada 28 Mei 2020 mendatang. Dan tepat pada 2 Juni 2020 kemarin, Riot Games resmi meluncurkan game PC ini..

Menariknya, Valorant nantinya hadir sebagai game PC free to play. Selain itu juga akan mendukung pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Baca selengkapnya...

3. Season Anyar Call of Duty Ditunda, Ini Penyebabnya

Logo Call of Duty. (YouTube/ Call of Duty)

 

Call of Duty memutuskan untuk menunda peluncuran season anyar mereka pada tiga seri game sekaligus. Penundaan peluncuran season ini dianggap sebagai "langkah kompak" mengingat publisher lain juga menunda peluncuran game anyar mereka.

Keputusan Infinity Ward, Activision, dan publisher lain dalam menunda season atau menunda peluncuran game anyar disebabkan karena isu rasisme yang mencuat di Amerika Serikat.

Baca selengkapnya...

4. MPL Invitational 4 Region Cup Siap Dimulai, Indonesia Kembali Berkuasa?

MPL Invitational. (Moonton)

 

Kabar gembira untuk pencinta Mobile Legends, pasalnya turnamen eSports bergengsi Mobile Legends Professional League  (MPL) siap hadir kembali.

Turnamen Mobile Legends dengan kasta tertinggi ini bakal kembali hadir memeriahkan ranah eSports di Tanah Air lewat MPL Indonesia Season 6.

Sebagai pemanasan, sejumlah tim bakal bertanding terlebih dahulu di turnamen yang akan diikuti oleh empat negara; Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Myanmar dalam ajang MPL Invitational 4 Nation Cup.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini, dari SEGA Game Gear Micro hingga spesifikasi PC valoran yang ternyata ringan.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Hero Barts dan Build Item Balmond Mobile Legends