Senin, 13 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 02 Juni 2020 | 10:30 WIB

Hitekno.com - Sony telah secara resmi mengumumkan penundaan acara untuk PlayStation 5. Rencananya gelaran ini akan dilakukan pada 4 Juni 2020 mendatang.

Penundaan ini dikarenakan Sony mereasa bukan waktu yang tepat untuk mengungkap game baru di konsol game PlayStation 5 mendatang.

Di lain sisi, Moonton resmi mengumumkan kehadiran hero baru Mobile Legends. Yakni Khaleed yang hadir sebagai pengendali pasir.

Hero baru Mobile Legends ini cukup menarik perhatian para pemain game MOBA tersebut. Terlebih karena skill pengendali pasir yang dimiliki Khaleed.

Kabar mengenai penundaan gelaran PlayStation 5 dan hero baru Mobile Legends ini termasuk dalam berita terkini pilihan HiTekno.com yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini pilihan yang sedang ramai untuk hari ini, Selasa (2/6/2020).

1. Sony Resmi Tunda Gelaran PlayStation 5, Kenapa?

Sony tunda gelaran PlayStation 5. (Twitter/ PlayStation)

 

Sony awalnya menjadwalkan gelaran untuk PlayStation 5 pada 4 Juni 2020. Namun sayangnya, acara ini resmi ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Awalnya Sony berencana menggelar acara tersebut untuk mengungkap sejumlah game baru di PlayStation 5 dan sejumlah informasi terbaru mengenai konsol game tersebut.

Diduga Sony juga berencana untuk mengungkap konsol game PlayStation 5 dalam gelaran tersebut. Namun Sony memutuskan untuk menundanya.

Baca selengkapnya...

2. Sosok 'Batman' dan 'Joker' Muncul di Demo Kematian George Floyd

Batman dan Joker muncul di demo Demo Kematian George Floyd. (Twitter)

 

Video Aksi demonstrasi George Floyd di Amerika Serikat viral di media sosial, salah satunya yang mencuri perhatian netizen adalah sosok Batman dan Joker di antara demonstran. 

Seorang demonstran memakai kostum seperti Batman berjalan di tengah-tengah massa. Sosok cosplayer Batman ini terlihat di Philadelphia.

Baca selengkapnya...

3. Khaleed Jadi Hero Baru Mobile Legends, Ini 4 Skill Pengendali Pasirnya

Khaleed, hero baru Mobile Legends. (YouTube/ ShinmenTakezo YT)

 

Kabar gembira bagi seorang Fighter, Moonton meluncurkan hero baru Mobile Legends dengan skill cukup menarik. Khaleed yang datang sebagai hero Fighter baru ini punya deretan skill pengendali pasir.

Bukan seorang DJ, Khaleed satu ini merupakan seorang tentara gurun pasir berpenampilan ala orang Timur Tengah.

 Skill-nya cukup menawan di mana ia bisa mengendalikan pedang sekaligus berseluncur di atas pasir.

Baca selengkapnya...

4. Gelar Juara Fortnite Asia FNCS Invitational Dicabut Usai Ketahuan Curang

Game Fortnite di Play Store. (Play Store)

 

Salah satu turnamen Fortnite, FNCS Invitational yang memperebutkan total hadiah 2 juta dolar AS ini berakhir dengan buruk untu zona Asia. 

Pasalnya, juara Fortnite Asia FNCS Invitational asal Jepang dengan akun 'Sekosama' terbukti melakukan kecurangan karena bekerjasama dengan musuh di partai puncak.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini mulai dari penundaan gelaran PlayStation 5 hingga Khaleed sebagai hero baru Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Barts, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Jadi Tank dan Fighter