Jum'at, 10 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 01 Juni 2020 | 14:17 WIB

Hitekno.com - Satu lagi game gratis dibagikan Epic Games Store, yakni Sludge Life. Bedanya game PC ini tidak gratis seperti dalam periode sebelumnya.

Seperti diketahui, Epic Games Store membagikan game PC secara cuma-cuma tiap periodenya. Seperti GTA V dan Borderlands kemarin telah digratiskan.

Namun berbeda dengan game PC Sludge Life ini, digratiskan di luar periode reguler tersebut. Tentu saja, game gratis tetaplah menarik.

Sludge Life sendiri baru saja dirilis pada akhir Mei 2020, namun Epic Games memberikan akses gratis untuk memainkan game tersebut hingga 28 Mei 2021.

Pemain bisa mendapatkan game PC Sludge Life ini secara gratis di Epic Games Store. Tinggal sekali klaim, game gratis ini jadi milikmu selamanya.

Sludge Life. (Epic Games Store)

 

Namun untuk memainkan game PC ini, pemain harus memenuhi syarat umur karena berisi vandalisme dan konten kekerasan.

Pemain akan berperan sebagai GHOST yang berkeliaran di sebuah pulau kecil untuk menemukan rahasia.

Game PC Sludge Life ini menunjukkan kehidupan anak muda barat yang penuh dengan "kebebasan" dalam melakukan vandalisme.

Dilansir laman The Gamer, Senin (1/6/2020), Sludge Life dikembangkan dari tim yang sama dengan game High Hell.

Alih-alih meniru film aksi hardxore, pemain mungkin bisa menyamakan ini dengan komedi stoner. Karakter dalam game menggunakan bahasa yang cukup kasar sehingga dibutuhkan persyaratan umur dalam bermain.

Jika pemain mencari game baru yang aneh dan tidak biasa sekaligus gratis, pemain dapat mencoba memainkan Sludge Life hingga tahun depan.

Itulah Sludge Life, game gratis dari Epic Games Store yang bisa kamu dapatkan. Klaim game PC ini sebelum 28 Mei 2021. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Steam Summer Sale 2020 Dimulai, Waktunya Belanja Game PC