Rabu, 28 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 31 Mei 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Setelah meluncurkan trailer opening Baldur's Gate III pada bulan Februari 2020, kini Larian Studios merilis sebuah teaser anyar. Pada video teaser terbaru, kita bisa melihat beberapa spell sekaligus tampilan grafis serta gameplay menarik.

Cuitan dan teaser terbaru yang diunggah oleh akun Twitter Larian Studios juga mengungkapkan bahwa mereka akan mengumumkan gameplay baru pada awal Juni 2020.

Sedikit gameplay dan tampilan beberapa spell bisa kita lihat pada teaser terbarunya.

Dalam teaser yang berdurasi 40 detik, kita bisa mengetahui beberapa background dari lingkungan game, sebuah perjalanan ke berbagai jenis Mushroom Kingdom, dan sejumlah spell yang mencolok.

Game Baldur's Gate original dikembangkan oleh BioWare dan Black Isle Studios serta diterbitkan oleh Interplay Entertainment pada tahun 1998.

Teaser terbaru Baldur's Gate III menampilkan gameplay dan karakter villain. (Twitter/ larianstudios)

 

Game ini sendiri telah menggunakan versi berlisensi dari peraturan Dungeons & Dragons (D&D), khususnya dalam pengaturan Forgotten Realms.

Banyaknya penggemar yang memainkan Baldur's Gate membuat game ini hadir dalam beberapa sekuel, termasuk Baldur's Gate II: Shadows of Amn, dan paket ekspansion-nya, seperti Icewind Dale serta sekuel lain, Planescape: Torment.

Dikutip dari Games Radar, bagi pemain D&D sendiri, tampilan spell dan gameplay terlihat cukup menarik.

Terdapat sebuah "Mage Hand" bertenaga yang dapat mendorong seseorang dari tebing.

Mage Hand biasanya hanya dapat memanipulasi objek dengan berat 10 pon (4,5 kg) atau kurang. Tetapi pada titik tertentu, setiap spellcaster berharap mereka bisa menggunakan skill seperti itu.

Teaser video juga mengungkapkan petualangan pemain di Baldur's Gate 3 yang mana akan membuat kita menuju ke Underdark.

Rumah bawah tanah dari Drow dan Duergar (masing-masing elf dan dwarv) adalah berupa hamparan luas gua dan jarang di mana jamur tumbuh seukuran pohon

Seperti yang diharapkan, teaser mengungkapkan grafis game cukup menawan sehingga kita seperti terbawa pada dunia fantasi.

Kita harus menunggu pada tanggal 06 Juni 2020 di mana Larian Studios akan mengungkapkan perombakan gameplay dan sebuah "pengumuman besar".

BACA SELANJUTNYA

Dapat Ditransfer ke PS5, God of War Bisa Berjalan pada 60 Fps