Kamis, 02 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 31 Mei 2020 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Bagi pemain PUBG Mobile akan segera mendapatkan tambahan peta, senjata dan kendaraan baru. Peta sendiri akan disebut sebagai Fourex. Hal ini sempat dibocorkan sendiri oleh pihak PUBG Mobile melalui akun Twitter resmi pada 20 Mei. Yaitu dengan mengunggah foto yang menampilkan potongan kartu pos berisi empat gambaran area dari map baru.

Menurut laporan Dotesports, peta baru ini memiliki empat bagian utama yang mirip dengan beberapa area di peta Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

Sebelumnya, Fourex juga telah muncul dalam versi beta dengan nama Secretmap. Peta ini relatif lebih kecil dari peta rata-rata seperti Erangel. Jumlah total pemain di peta baru ini juga lebih sedikit.

The Secretmap yang dijumpai pada PUBG [gadgets.ndtv.com].

Tak hanya itu, di dalam peta juga muncul beberapa bangunan baru yang memiliki kesamaan dengan yang ada di Shanhok serta beberapa bangunan yang diambil dari Erangel. Medannya pun sedikit berbeda dan mencakup area salju serta rumput. Pembaruan ini juga akan memiliki truk Monster sebagai kendaraan baru dan senapan mesin P90 serta senapan baru bernama SPAS-12.

Dilansir dari NDTV, ada beberapa perubahan gameplay, seperti musuh yang secara otomatis ditandai ketika pemain menembak mereka. Menariknya peta terbaru ini merupakan peta asli pertama yang datang ke versi mobile.

PUBG Mobile akan mendapatkan pembaruan besar pada 1 Juni bersama dengan mode "mysterious jungle", tetapi pembaruan itu mungkin tidak termasuk peta baru ini. Hingga saat ini belum ada informasi mengenai nama resmi peta tersebut dan kapan akan rilis secara resmi di PUBG Mobile.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Dijamin Nggak Akan Bosen, Yuk Cobain 7 Game Online Ini di HP Kamu