Kamis, 02 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 30 Mei 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Pengembang game Garena akan adakan turnamen Free Fire Asia All-Stars 2020 dengan total hadiah sebesar 80.000 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp1,2 miliar. Turnamen yang bakal digelar 12-13 Juni 2020 itu akan diikuti para influencer dan pemain profesional dari Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam.

Pada 12 Juni, pertandingan akan dimulai antar 12 tim untuk memperebutkan total hadiah 30.000 dolar AS atau sekitar Rp450 juta. Sebanyak tiga tim perwakilan, masing-masing dari Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam yang terdiri dari influencer dan pemain profesional akan bertanding.

Sedangkan hari kedua, pertandingan hanya akan diikuti pemain E-Sports terkenal dari masing-masing negara. Pertandingan akan dimulai antar 12 tim yang terdiri dari masing-masing tiga tim pemain profesional dari perwakilan setiap negara. Tim dari masing-masing negara itu akan memperebutkan total hadiah 50.000 dolar AS atau sekitar Rp750 juta. Untuk Indonesia sendiri, akan diwakili oleh Onic Olympus, Aerowolf Pro Team, dan EVOS Esports.

Kolaborasi Ragnarok dengan Free Fire. (Garena)

 

Dilansir dari laman Suara.com, format turnamen di kedua hari akan sama. Tim akan bertarung dalam enam ronde di tiga peta, yaitu Bermuda, Purgatory, dan Kalahari.

Poin diberikan berdasarkan peringkat putaran dan jumlah kills. Tim yang menang akan diumumkan pada akhir pertandingan setiap hari. Setiap negara juga akan diberi peringkat berdasarkan poin yang diperoleh. Negara dengan poin teratas juga akan diumumkan pada akhir turnamen FFAA 2020.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Cocok untuk Pemula Free Fire, Ini 3 Tips Pakai Senjata Scar