Senin, 06 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 30 Mei 2020 | 15:30 WIB

Hitekno.com - Sony resmi mengkonfirmasi gelaran PlayStation 5 akan diadakan pada 4 Juni mendatang. Sony menjanjiknn ''Masa depan game di PlayStation 5''. Kabar yang ditungggu-tunggu tersebut diunggah melalui akun Twitter resmi PlayStation.

Menurut Presiden dan CEO Sony Intercative Entertainment, Jim Ryan mengatakan bahwa''Acara ini akan berjalan sedikitnya selama satu jam dan akan menampilkan permainan yang akan dimainkan pengguna mainkan setelah PlayStation 5 meluncur''.

Dilansir dari laman The Verge, Jim Ryan juga mengatakann jika game yang datang ke PlayStation 5 ini mewakili yang terbaik di industri dari studio inovatif yang menjangkau dunia.

Para developer game semuanya bekerja keras untuk mengambangkan game yang akan menunjukkan potensi perangkat keras.

Pameran digital ini akan berlangsung lebih dari satu jam dan untuk pertama kalinya, yang telah menunggu gelaran acara ini akan bergembira.

Acara PlayStation 5. (Twitter/@PlayStation)

 

Laporan terbaru menunjukkan Sony akan mengadakan acara PlayStation 5 sehari sebelumnya dan setelahnya akan berfokus pada permainan.

Sony tidak akan mengungkapkann setiap detail konsol PlayStation 5 di acara ini. Gelaran selanjutnya akan digelar beberapa minggu dan bulan mendatang.

Acara yang akan datang ini adlaah bagian dari rangkaian pembarun PlayStation 5 dan setelah showcase minggu depan akan masih banyak hal yang bisa dibagikan Sony untuk penggemarnya.

Sejauh ini Sony telah meluncurkan Spesifikasi PlayStation 5, logo dan pengontrol nirkabel baru untuk konsol generasi berikutnya.

Sony belum memamerkan konsol PlayStation 5 itu sendiri dan tidak diketahui apakah itu akan berubah pada acara 4 Juni mendatang, kita nantikan saja nanti.

BACA SELANJUTNYA

Sony Patenkan Cara Menampilkan Iklan di Game VR