Kamis, 16 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 28 Mei 2020 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Satu lagi game MMORPG dengan grafis memukau, ODIN Valhalla Rising. Game ini baru saja mengenalkan seperti apa visualnya.

Dikutip HiTekno.com dari MMO Culture, Lionheart Studio menggunakan Unreal Engine 4 dalam menggarap game MMORPG ODIN Valhalla Rising ini.

Unreal Engine 4 memang bukan nama baru dalam menghasilkan kualitas grafis memukau untuk sebuah game. Bahkan sampai digunakan untuk menggarap film.

Namun menariknya, ODIN Valhalla Rising ini nanti tidak hanya hadir ke PC. Lionheart Studio juga membuatnya bisa dimainkan di perangkat mobile.

Pengembang game asal Korea Selatan ini tidak hanya menjanjikan grafis memukau pada game MMORPG yang mereka buat ini.

ODIN Valhalla Rising akan mengusung setting mitologi Nordik. Nantinya player bisa eksplorasi beberapa lokasi seperti Midgard, Jotunheim, Niflheim, Alfheim dan masih banyak lainnya.

Menariknya, game MMORPG ini menjanjikan tidak adanya loading ketika menjalani eksplorasi dari satu tempat ke tempat yang lain.

ODIN Valhalla Rising. (Lionheart Studio)

 

Kabar paling baru Lioheart Studio telah mengungkap empat classes pertama yang bisa dimainkan di game ODIN Valhalla Rising ini.

Yakni Warrior, Sorceress, Priest, dan Rogue. Job classes yang umum digunakan oleh game MMORPG asal Korea Selatan, simpel dan mendasar.

Dilaporkan MMO Culture pula, Lionheart Studios berencana meluncurkan ODIN Valhalla Rising di tahun 2020 ini. Tidak hanya untuk PC, namun juga mobile.

Tidak kalah dari versi PC, game mobile ODIN Valhalla Rising juga tetap memberikan grafis yang memukau. Nampak akan membuat HP kentang menangis.

Tidak diragukan lagi jika Unreal Engine 4 bisa digunakan dalam penembangan game mobile. Bahkan seperti ODIN Valhalla Rising bisa membawa grafis ciamik ke mobile.

ODIN Valhalla Rising. (Lionheart Studio)

 

Sayangnya tidak diketahui apakah game MMORPG ODIN Valhalla Rising ini akan meluncur secara global atau jadi eksklusif di Korea Selatan saja.

Mengingat video trailer yang telah diungkap dan situs resminya masih menggunakan bahasa Korea. Belum ada keterangan resmi untuk versi global.

Kita tunggu saja apakah Lionheart Studio akan meluncurkan game MMORPG ODIN Valhalla Rising ini secara global. Atau mungkin menunggu ada publisher yang melirinya.

Apakah kamu ikut menanti kehadiran game MMORPG ODIN Valhalla Rising ini? Harus siapkan HP atau PC berkelas nih. 

BACA SELANJUTNYA

Game Mobile MMORPG Lumia Saga Sudah Bisa Dimainkan, Yuk Coba!