Rabu, 02 Desember 2020

Dead by Daylight Umumkan Kolaborasi dengan Silent Hill, Jadi Apa?

Seperti apa hasil kolaborasi Dead by Daylight dengan Silent Hill ini?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Dead by Daylight. (Behaviour Interactive)
Dead by Daylight. (Behaviour Interactive)

Hitekno.com - Silent Hill, game horor legendaris yang sampai sekarang masih jadi pembicaraan. Bahkan game survival horor Dead by Daylight pun mengajaknya untuk berkolaborasi.

Seperti apa jadinya jika Dead by Daylight berkolaborasi dengan Silent Hill ini? Hal ini terlihat dari video trailer baru yang telah diluncurkan.

Dalam video trailer kolaborasi Dead by Daylight dan Silent Hill ini menampilkan kehadiran sosok ikonik ke game survival horor tersebut.

Kita bisa melihat sosok ikonik The Executioner atau Pyramid Head dari game horor Silent Hill ini muncul di game Dead by Daylight.

Seperti dalam trailer, kita melihat karakter Cherly Mason harus mengendap-endap untuk menghindari Pyramid Head yang muncul di game survival horor tersebut.

Kolaborasi Dead by Daylight dan Silent Hill. (Behaviour Interactive)
Kolaborasi Dead by Daylight dan Silent Hill. (Behaviour Interactive)

 

Pasti akan jadi menarik, terlebih main multiplayer bersama teman-teman untuk bertahan hidup dari kemunculan sosok Pyramid Head tersebut.

Kolaborasi Dead by Daylight dengan Silent Hill ini akan mulai tersedia pada 16 Juni 2020 mendatang di berbagai macam platform.

Seperti diketahui, Dead by Daylight sendiri telah hadir ke PlayStation 4, Xbox One, PC, bahkan telah hadir ke Nintendo Switch.

Seperti apa video trailer kolaborasi Dead by Daylight dan Silent Hill ini? Simak video trailer berikut ini.

Dengan kolaborasi ini, juga ikut menggaungkan rumor kabar Silent Hill baru. Mengingat rumor game horor satu ini sedang panas beberapa waktu terakhir.

Dirumorkan kalau Konami sudah menyiapkan tim untuk menggarap game baru franchise Silent Hill. Namun bukan dari proyek P.T. atau Silent Hills yang dibatalkan.

Konami dirumorkan bersiap dengan tim baru, konsep baru, yang lebih segar dalam menyiapkan game horor Silent Hill nantinya.

Namun sebelum kedatangan game baru dari Silent Hill, kita bisa lebih dulu menikmati kolaborasinya dengan Dead by Daylight terlebih dulu.

Terkait

Terkini