Selasa, 14 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 27 Mei 2020 | 09:45 WIB

Hitekno.com - Captain Tsubasa Rise of New Champions, game sepak bola yang telah ditunggu-tunggu peluncurannya akhirnya mengumumkan tanggal peluncurannya.

Selama ini memang banyak game yang mengusung Captain Tsubasa. Terakhir yang kita dapatkan adalah Captain Tsubasa Dream Team, game mobile yang fokus ke simulasi.

Barulah Captain Tsubasa Rise of New Champions ini nanti yang memberikan gameplay pertandingan sepak bola yang sesungguhnya.

Namun tentu saja akan jadi pertandingan sepak bola penuh dengan jurus seperti yang kita lihat dalam anime Captain Tsubasa selama ini.

Setelah berbagai macam teaser, akhirnya Bandai Namco selaku publisher mengumumkan kapan peluncuran game sepak bola Captain Tsubasa Rise of New Champions ini.

Tak lama lagi, Bandai Namco telah menjadwalkan Captain Tsubasa Rise of New Champions akan meluncur pada 27 Agustus 2020 untuk versi Jepang.

Sedangkan untuk versi global dengan Bahasa Inggris, game sepak bola garapan Tamsoft ini akan meluncur pada 28 Agustus 2020.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions. (Bandai Namco)

 

Nantinya game baru Captain Tsubasa Rise of New Champions ini dipastikan hadir ke PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC lewat Steam.

Dalam pengumuman tanggal rilis ini, Bandai Namco juga memberikan video trailer terbaru dari game Captain Tsubasa tersebut.

Simak berikut ini video trailer terbaru dari Captain Tsubasa Rise of New Champions.

Dalam video trailer sebelumnya, Bandai Namco memberikan mode baru yakni Episode New Hero. Mode yang memungkinkan kamu membuat karakter sendiri.

Karakter buatanmu ini bisa memilih satu dari tiga tim SMA yang ada, yakni Furano, Musashi, dan Academy Toho. Tinggal pilih mana yang jadi kesukaanmu.

Apakah kamu sudah menanti kehadiran game sepak bola Captain Tsubasa Rise of New Champions ini? Sabar, tinggal menungg hari lagi game baru ini hadir.

BACA SELANJUTNYA

Karakter dan NPC Makin Banyak, Gameplay Watch Dogs Legion Dipamerkan