Kamis, 16 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 26 Mei 2020 | 13:54 WIB

Hitekno.com - Kabar gembira untuk pemain Brawlhalla, karena Ubisoft tidak akan membawa lootbox ke game gratis ini. Sebagai gantinya, Brawlhalla akan mendapatkan Battle Pass.

Seperti diketahui, ada banyak cara bagi game gratis untuk tetap mendapatkan uang. Seperti menjual lootbox, iklan di game, hingga Brawlhalla.

Ubisoft menghadirkan Battle Pass pertama di Brawlhalla, memberikan pemain kesempatan membuka hadiah dalam game melalui Free Tracks dan Gold Tracks.

Pengaturan untuk Battle Pass membawa Brawlhalla Legends ke Demon Island, tempat legenda dapat berkembang melalui 85 tingkat yang diisi dengan Oni, roh, dan jiwa yang hilang.

Dengan menyelesaikan tingkat akhir di Gold Tracks akan membuka skin epic milik Hattori, salah satu legend dalam game.

Battle Pass Brawlhalla. (Ubisoft)

 

Tetapi untuk sampai ke sana, pemain harus mendapatkan permata melalui misi Umum, Harian, dan Mingguan untuk naik ke level selanjutnya.

Misi Mingguan tersedia setiap minggu di Battle Pass dan tidak akan kadaluarsa hingga akhir season. Namun untuk misi Harian, pemain dapat menyimpan tiga tantangan atau membuang satu setiap harinya jika merasa kesulitan.

Free Tracks akan terbuka untuk semua pemain, menampilkan berbagai hadiah, termasuk avatar, skema warna, hingga skin senjata.

Sementara Gold Track menawarkan kepada para pemain barang tambahan termasuk Legend Skins, Petra Progression Skin, Progression Podium, KO Effect, Mammoth Coins, Loading Frame, dan Battle Pass Boosters.

Battle Pass Brawlhalla. (Ubisoft)

 

Dilansir dari laman resmi Ubisoft, Selasa (26/5/2020), Gold Tracks tersedia dengan harga 9,99 dolar AS. Brawlhalla hadir sebagai game gratis di PS4, Xbox One, Switch, dan PC.

Itulah langkah Ubisoft untuk memberikan Battle Pass ke Brawlhalla, game gratis yang sedang naik daun ini. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Seri Baru Diungkap, Far Cry Bundle Dapat Diskon Besar di Steam