Kamis, 02 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 26 Mei 2020 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Seperti diketahui, Assassins Creed Valhalla akan mengusung tema bangsa Viking. Pastinya game baru ini akan digarap dengan serius.

Ubisoft umumnya tidak hanya menggunakan sejarah sebagai referensi game Assassins Creed. Namun juga budaya dari masa latar belakang game tersebut.

Begitu juga dengan game Assassins Creed Valhalla nanti, Ubisoft mengambil setting penyerangan bangsa Viking di tanah Inggris.

Menariknya, Ubisoft memastikan kehadiran flyting sebagai budaya dan tradisi Viking akan hadir ke game baru Assassins Creed Valhalla nanti.

Flyting, adalah semacam aksi saling sindir lewat puisi berirama. Secara sekilas akan mengingatkan Rap Battle seperti yang kita kenal sekarang.

Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)

 

Budaya semacam Rap Battle ini telah dipraktekan bangsa Vikin sejak lama dan Ubisoft memastikan akan mengusungnya ke game baru Assassins Creed Valhalla.

Bahkan tercatat dalam sejarah, budaya semacam Rap Battle ini dilakukan baik di wilayah Viking di Utara hingga kawasan Saxon di Inggris.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Creative Director Assassins Creed Valhalla, Ashraf Ismail dalam video yang diunggah Ubisoft ke media sosial.

Nantinya Eivor sebagai karakter utama di game baru ini juga akan melakukan Flyting atau Rap Battle dengan Viking lainnya saat momen tertentu.

Seperti dalam sejarah, para Viking akan melakukan Rap Battle ini saat berkumpul dengan para Viking lainnya sambil minum.

Pastinya akan menarik seperti apa nantinya Ubisoft akan menghadirkan budaya Flyting bangsa Viking ini. Terlebih bagaimana jika player memilih Eivor sebagai karater wanita.

Mengingat Ubisoft menjanjikan adanya pilihan pria atau wanita pada karakter Eivor nantinya. Seperti apa nantinya jika karakter wanita ikut Rap Battle.

Kita tunggu saja kehadiran Assassins Creed Valhalla ada penghujung 2020 ini. Ubisoft akan meluncurkan game baru ini ke PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC lewat Epic Games Store juga Uplay.

BACA SELANJUTNYA

Dituntut Ubisoft, Area F2 Sementara Ditarik dari Peredaran