Kamis, 16 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 24 Mei 2020 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Serious Sam 4 dilaporkan siap meluncur tahun ini. Namun game baru ini tidak akan langsung meluncur ke berbagai macam platform.

Game baru ini akan menjadi time eksklusif terlebih dahulu di PC dan Google Stadia. Kapan Serious Sam 4 ini akan dirilis?

Dikutip HiTekno.com dari GameSpot, Serious Sam 4 akan meluncur sebagai game PC di Steam dan Google Stadia pada Agustus 2020 nanti.

Game PC Serious Sam 4 sendiri dikerjakan developer Croteam dan dipublish Devolver Digital. Yang nantinya akan dihadirkan ke Steam.

Devolver Digital pun telah meluncurkan video trailer baru untuk game PC Serious Sam 4 ini. Dari sini diketahui sedikit soal game baru tersebut.

Serious Sam 4. (Steam)

 

Nampak dalam video trailer, Serious Sam 4 menjanjikan keseruan melawan berbagai macam musuh di game baru ini.

Terdapat berbagai macam monster menyeramkan yang sudah disiapkan untuk kamu hadapai. Mau main serius, atau bersenang-senang, tentukan sendiri cara bermain kamu.

Penasaran seperti apa game baru Serious Sam 4 ini? Simak berikut ini video trailer dari game PC Serious Sam 4 yang diluncurkan sang publisher.

Sudah tidak sabar menyambut kehadiran game PC Serious Sam 4 ini? Devolver Digital telah membuka halaman pre-ordernya di Steam.

Dari halaman pre-order ini, kita ketahui harga Serious Sam 4 hanya Rp 169.999 saja. Sedangakan versi Deluxenya cuma Rp 209.999.

Tentu saja bagi yang melakukan pre-order sudah disiapkan bonus menarik. Salah satunya adalah Tommy Gun, senjata klasik di game PC ini.

Serious Sam 4. (Steam)

 

Yang disayangkan, saat tulisan ini dibuat belum ada spesifikasi PC yang diungkap untuk bisa memainkan Serious Sam 4 nantinya.

Buat kamu player PlayStation 4 dan Xbox One, tenang, Serious Sam 4 juga akan hadir ke kedua platform tersebut.

Namun bukan pada Agustus 2020, Serious Sam 4 akan meluncur ke PlayStation 4 dan Xbox One pada 2021 mendatang.

Apakah kamu ikut menanti kehadiran game baru Serious Sam 4 ini? Memilih versi game PC atau menunggu platform lainnya?

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi PC Hyper Scape, Intel HD 520 Jalan?