Selasa, 07 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 24 Mei 2020 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Kabar gembira, Square Enix baru saja mengumumkan bahwa Starter Edition dari Final Fantasy XIV: A Realm Reborn gratis diunduh hingga Selasa, 26 Mei 2020. Setelah disimpan pada Library, maka itu akan menjadi milikmu dan bisa kamu mainkan secara gratis.

Kesepakatan yang cukup menarik, Square Enix juga mengungkapkan bahwa unduhan gratis itu sudah termasuk free subscription.

Pengguna yang mengunduh hingga 26 Mei 2020 akan mendapatkan free subscription 30 hari secara gratis.

Itu membuatmu bisa memainkan game secara gratis pada bulan selanjutnya.

Jika kamu sudah memiliki PlayStation 4 dan akunnya, maka yang harus kamu lakukan adalah pergi ke PlayStation Store melalui link ini atau langsung melalui konsol milikmu.

Final Fantasy XIV Starter Edition gratis diunduh hingga 26 Mei 2020. (Twitter/ FF_XIV_EN)

 

Setelah itu kamu bisa mencarinya melalui halaman game Final Fantasy XIV Online Starter Edition.

Ini bukan versi tidak penuh atau Lite dari Final Fantasy XIV.

Game akan dipenuhi dengan quest secara penuh dan puluhan jam scripted gameplay.

Starter Edition biasanya dibanderol dengan harga 20 dolar AS atau Rp 300 ribu sehingga promo ini termasuk sangat menarik.

Starter Edition dari Final Fantasy XIV: A Realm Reborn merupakan game MMORPG PlayStation 4 yang masih cukup menarik dimainkan di tahun 2020.

Ilustrasi Final Fantasy XIV. (Store.PlayStation.com)

 

Final Fantasy XIV merupakan salah satu game MMORPG terbaik sehingga penawaran di atas harus kamu manfaatkan sebaik-baiknya.

Dikutip dari Games Radar, Final Fantasy XIV Starter Edition tidak termasuk major expansion dari Heavensward, Stormblood, dan Shadowbringers.

Kamu harus mengambilnya secara terpisah jika ingin menikmati free-trial ini.

"FINAL FANTASY XIV Online Starter Edition sangat cocok bagi pendatang baru untuk memulai petualangan mereka. Ini mencakup seluruh kisah dari A Realm Reborn, termasuk semua pembaruan yang diterima pada game. Pembaruan yang ada termasuk Main Scenario Quests, Side Quest, Dungeon, Raids, dan Extra Content, " kata Square Enix dalam blog resminya.

Jika sudah mengunduh hingga tanggal 26 Mei, kamu bisa memainkan Starter Edition dari Final Fantasy XIV: A Realm Reborn secara gratis pada satu bulan berikutnya meski bulan depannya lagi kamu harus berlangganan secara berbayar.

BACA SELANJUTNYA

Main GTA di Warnet, Cewek Berhijab Ini Bikin Netizen Penasaran