Sabtu, 06 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 20 Mei 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Assassins Creed Valhalla, game baru yang sudah dinantikan kehadirannya. Belum lama ini Ubisoft memberikan kabar terbarunya.

Diberitakan sebelumnya, perwakilan Ubisoft sempat berbicara kepada IGN terkain luasan dari game baru Assassins Creed Valhalla ini.

Kala itu, Malek Teffaha menyampaikan kepada IGN kalau Assassins Creed Valhalla tidak akan sebesar Assassins Creed Odyssey.

Namun belum lama ini Ubisoft berkata lain, Assassins Creed Valhalla bakal memiliki map yang lebih besar dari Assassins Creed Odyssey.

Dikutip HiTekno.com dari PushSquare, pernyataan ini disampaikan produser Ubisoft Montreal, Julien Laferriere saat wawancara dengan Youtuber Julien Chieze.

Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)

 

Dalam wawancara berbahasa Prancis ini, ia menyampaikan informasi ruang lingkup baru yang ditawarkan Assassins Creed Valhalla.

Produser Ubisoft Montreal menyampaikan map pada game baru ini "Mungkin sedikit lebih besar" jika dibandingkan Assassins Creed Odyssey.

"Saya tidak memiliki angka pasti pada tahap ini, tetapi kami tidak hanya menciptakan seluruh negara, yang dalam hal ini adalah Inggris, tetapi juga ke sebagian besar Norwegia juga," kata Julien Laferriere.

Belum lagi masih ada "dunia rahasia" yang ikut serta menyumbang besaran map Assassins Creed Valhalla nantinya.

Jadi secara map yang disajikan, mana yang lebih besar, game baru Assassins Creed Valhalla atau Assassins Creed Odyssey?

Assassin's Creed Odyssey. (Ubisoft)

 

Ubisoft sendiri belum angkat bicara soal perdebatan map mana yang lebih besar di antara dua game Assassins Creed tersebut.

Namun Ubisoft sendiri telah menjadwalkan Assassins Creed Valhalla meluncur tahun ini di PlayStation 4, Xbox One, PC, dan konsol game next-gen.

Apakah kamu ikut menantikan game baru Assassins Creed Valhalla ini? Atau menunggu di konsol next-gen mendatang?

BACA SELANJUTNYA

38 Game Baru Ini yang Dipastikan Hadir ke PlayStation 5