Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 19 Mei 2020 | 21:30 WIB

Hitekno.com - Moonton akhirnya mengabulkan permintaan para player yang sering menggunakan "hero tua". Pada update terbaru di Advanced Server, beberapa hero tua di Mobile Legends mendapatkan Buff sehingga salah satu skill-nya bertambah sakit.

Update baru ini masih ada di Advanced Server sehingga kamu harus bersabar menunggunya di Original Server nanti.

Pada patch 1.4.78 di Advanced Server, beberapa hero tua seperti Ruby dan Balmond mendapatkan Buff.

Hero Mobile Legends semacam Balmond pernah menjadi Meta sebelum Ultimate-nya terkena Nerf dari Moonton pada beberapa season lalu.

Ultimate Balmond yang sangat sakit pernah membuat hero ini menjadi hero favorit Pencuri Lord atau "Lord Stealer".

Patch terbaru pada Advanced Server. (Instagram/ Mobilelegendsgame)

 

Tak dilupakan, Balmond dan Ruby mendapatkan Buff pada patch 1.4.78.

Hero "senior" seperti Saber juga mengalami Revamped pada update terbaru di Advanced Server.

Berikut rincian patch 1.4.78 di Advanced Server Mobile Legends pada beberapa hero tua:

Balmond

Ilustrasi hero Balmond Mobile Legends. (YouTube/ Bogart)

 

Basic HP berkurang 100 HP. Cyclone Sweep (skill dua): menambahkan efek, setiap kali lawan menerima Damage dari skill ini, mereka hanya akan menerima 25 persen Damage yang telah ditingkatkan untuk berikutnya.

Lethal Counter (Ultimate): Basic Damage disesuaikan menjadi 300-500 poin sementara Physical Attack Bonus juga disesuaikan menjadi 100 persen.

Skill pasif Balmond juga meningkat di mana HP Regen akan bertambah menjadi 5 persen ketika mengeliminasi Creep atau Minion.

Ruby

Ilustrasi hero Ruby Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Basic Damage meningkat dari 114 ke 129 poin. Skill Be Good! menyesuaikan Basic Damage dari 150-300 menjadi 160-360. Tak hanya itu, skill tersebut meningkatkan bonus Physical Attack dari 150 persen menjadi 180 persen.

Skill I'm Offended! menyesuaikan Basic Damage dari 205-475 menjadi 200-480 serta meningkatkan bonus Physical Damage dari 180 persen menjadi 200 persen.

Saber

Ilustrasi hero Saber Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Jika Balmond dan Ruby mendapatkan Buff, maka hero Saber terkena Revamped pada patch 1.4.78. Skill satu milik Saber kini bisa menembakkan 5 pedang terbang untuk memberikan Damage kepada lawan.

Skill dua Saber membuat hero Mobile Legends ini melakukan Charge ke arah yang ditentukan. Selama melakukan Charge, skill dapat memberikan Physical Damage kepada semua lawan di sepanjang jalurnya.

Saber akan memperkuat Basic Attack berikutnya ketika Charge berakhir.

Pada Ultimate-nya, Saber menyerang hero lawan sehingga menyebabkan efek Airborne kepada target, dan kemudian melakukan 3 serangan secara terus menerus. Setiap serangan akan memberikan Physical Damage.

Selain Balmond dan Ruby, hero Baxia juga terkena Buff terutama pada skill Shield-Unity. Durasi Stun akan meningkat menjadi 0,8 detik dan penyesuaian Cooldown Lompatan menjadi 1,5 detik.

Beberapa hero Mobile Legends yang mengalami penyesuaian (Adjusted) termasuk Miya, Yu Zhong, Yi Sun Shin, Johnson, Gatotkaca, Grock dan Hilda.

Dengan adanya Buff pada update terbaru Mobile Legends di Advanced Server, sepertinya hero tua semacam Balmond akan lebih sakit ke depannya.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Acara PlayStation 5 Ditunda dan Hero Baru Mobile Legends