Sabtu, 19 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 19 Mei 2020 | 09:45 WIB

Hitekno.com - Riot Games akan gelar streaming League of Legends untuk acara amal selama 48 jam untuk berdonasi untuk bantuan COVID-19.

Gelaran musim tengah ini akan menampilkan pertandingan kompetitif dan pemeran dari seluruh dunia yang akan diadakan pada 29 Mei mendatang.

Penonton akan disuguhkan semifinal dan final Piala Mid-Season, sebuh turnamen yang mengadu tim-tim papan atas di Liga Pro Legend Liga China dan Liga Champhions Legenda Korea.

Namun juga akan ada gelaran yang lebih ringan, seperti kompetisi Kastor vs Champions Turki dan pertandingan pameran pro yang menampilkan pemain dari Seri Kejuaraan Liga Legenda Amerika Utara.

Dilansir dari The Verge, kekacauan terjadi karena pandemi COVID-19 yang harus mengubah banyak kompetisi dan acara yang direncanakan tahun ini, termasuk membatalkan gelaran Mid Season Invitational.

League of Legends. (HiTekno.com)

 

Gelaran tersebut merupakan salah satu kompetisi internasional utama liga.

Sehingga streaming Tengah Musim Pertengahan bisa memberikan penggemar atau para gamer angin segar yang dinanti-nantikan, meskipun beberapa acara game lainnya akhirnya dibatalkan.

Banyak kompetisi eSports lainnya yang juga terkena dampak akibat pandemi, termasuk The International Dota 2, yang telah tertunda tanpa batas, turnamen game pertempuran EVO, yang akan hanya online, dan Piala Dunia Fortnite berikutnya yang tidak akan terjadi hingga 2021 paling awal.

Dalam gelaran streaming League of Legends yang diadakan selama 48 jam ini diadakan dalam rangka upaya berdonasi untuk COVID-19.

Donasi penggemar yang terlibat dalam Mid-Season Stremathon League of Legends ini akan disalurkan oleh Dana Dampak Sosial Riot Games ke organisasi di seluruh dunia.

BACA SELANJUTNYA

Benarkah Kehadiran Valorant Mampu Goyang Popularitas CSGO?