Rabu, 03 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 17 Mei 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - League of Legends dipastikan hadir sebagai game mobile dalam judul League of Legends Wild Rifts. Dan kapan game MOBA ini dirilis di mobile?

Nampaknya final rilis game MOBA ini masih membutuhkan waktu. Tidak dalam waktu dekat game mobile ini bisa meluncur.

Namun kabar terbarunya, League of Legends Wild Rifts sudah siap untuk melakukan Alpha Test secara terbatas.

Sejak resmi dikenalkan, memang game MOBA ini tidak banyak memberikan informasi kelanjutannya. Termasuk Riot Games juga masih diam.

Namun kini tiba-tiba kejutan datang, game mobile tersebut bakal memasuki tahap pengujian Alpha Test untuk region tertentu.

League of Legends Wild Rift hadir sebagai game mobile. (Google Play Store)

 

Lewat akun Twitter resminya, League of Legends Wild Rifts mengumumkan kalau mereka akan membuka Alpha Test ini secara terbatas.

Riot Games telah memilih region Brasil dan Filipina untuk melakukan pengujian tersebut. Dan waktunya bakal dimulai bulan depan.

Sayangnya tidak disebutkan kenapa dua negara ini yang ditunjuk sebagai peserta Alpha Test League of Legends Wild Rifts.

Seperti diketahui Alpha Test adalah pengujian untuk mencari bug yang ada pada sebuah game. Jika sudah lolos, masih ada Beta Test menanti.

Dari pengujian-pengujian ini, dapat didapatkan data terbaru termasu bug dan kesalahan yang bisa diperbaiki oleh tim developer.

Dikutip dari DotEsports, pihak developer juga memberikan tanggapannya soal temuan bug terbaru terkait Google Play Store.

Pihak developer secara tidak sengaja melakukan perubahan yang membuat para player tidak dapat mengikuti pengujian sama sekali.

Selain itu, developer League of Legends Wild Rifts juga menambahkan spesifikasi smartphone yang mendukung untuk memainkan game MOBA ini.

Nantinya game mobile League of Legends Wild Rifts ini akan hadir baik untuk Android maupun iOS. Namun perangkat seperti apa yang bisa memainkannya?

Berikut ini spesifikasi perangkat yang bisa memainkan game mobile League of Legends Wild Rifts:

  • Android: RAM 1,5 GB dengan chipset minimal Qualcomm Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306. Game ini juga mendukung untuk Android 32 bit
  • iOS: iPhone 6 atau lebih mudah

Sampai saat ini pihak Riot Games masih belum memberikan informasi lebih detail mengenai game MOBA untuk perangkat mobile ini.

Apakah kamu termasuk yang menunggu game mobile League of Legends Wild Rifts ini? Mengingat franchise game MOBA ini cukup populer di PC.

BACA SELANJUTNYA

Monument Valley 2 Digratiskan untuk Android, Game Puzzle Penuh Tantangan!