Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 Mei 2020 | 22:43 WIB

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Epic Games Store bakal memberikan game Grand Theft Auto V atau GTA V gratis.

Jelas saja kabar ini langsung disambut antusias gamer. Bahkan membuat lonjakan trafik mendadak di situs Epic Games Store.

Baik Epic Games Store maupun Rockstar Games selaku pengembang game, belum secara resmi mengumumkan kehadiran GTA V gratis.

Namun dari pantauan HiTekno.com, hari ini Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 22.00 WIB, game PC GTA V tersebut muncul di halaman depan Epic Games Store.

Namun sayangnya, ketika dibuka link tersebut rusak. Bahkan situs utama Epic Games Store pun mengalami kendala.

GTA V gratis di Epic Games Store. (Epic Games Store)

 

"500 An unexpected error has occurred." tulis Eror dalam situs distribusi game PC digital ini.

Sedangkan di versi aplikasi launcher Epic Games Store masih bisa berjalan, namun belum bisa mendapatkan game gratis GTA V tersebut.

Lewat media sosial Twitter, Epic Games Store mengumumkan kalau mereka tidak menduga akan mendapatkan lonjakan trafik sebesar ini.

"Kami saat ini mengalami lalu lintas tinggi di Epic Games Store." tulis Epic Games Stor di Twitter.

"Kami menyadari bahwa pengguna mungkin menghadapi waktu pemuatan yang lambat, 500 kesalahan, atau peluncur mogok pada saat ini dan kami secara aktif bekerja untuk meningkatkan skala. Kami akan memberikan pembaruan sesegera mungkin" lanjut pengumuman tersebut.

GTA V gratis di Epic Games Store. (Epic Games Store)

 

Seperti diketahui, Epic Games Store sendiri tiap minggunya memang memberikan game gratis. Dan akan terus diganti game PC lain untuk periode berikutnya.

Untuk periode kali ini, diduga game gratis yang diberikan adalah GTA V. Mendengar GTA V gratis, pasti gamer langsung berbondong-bondong.

Kita tunggu saja sampai kapan Epic Games Store bisa memperbaiki situasi server agar kita bisa mendapatkan game gratis ini.

Apakah kamu yang ikutan menunggu GTA V gratis di Epic Games Store juga? Atau menunggu game PC lainnya yang digratiskan?

BACA SELANJUTNYA

Gamer Gelar Pesta Pernikahan Adat di Game GTA V, Jadinya Kocak