Rabu, 03 Juni 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 14 Mei 2020 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Beberapa waktu lalu dilaporkan bahwa SteelSeries yang memiliki pengontrol game MFi baru dalam karya yang disebut Nimbus Plus. Namun ternyata rumor tersebut benar-benar direalisasikan secara resmi.

Kabar mengenai aksesori game baru ini telah diumumkan secara resmi dengan mempertahankan mereka Nimbus, tentu saja ada beberapa perbaikan yang dilakukan dengan perangkat sebelumnya.

Dilansir dari laman Ubergizmo, SteelSeries mengatakan ''Perangkat ini dirancang khusus untuk bermain game di perangkat Apple, Nimbus Plus menghadirkan kontrol game berkualitas konsol ke iPhone, iPad, iPod Touch, Mac dan Apple TV.''

Dengan desain ergonomis, pemicu dan tombol yang sangat responsif serta berbagai pilihan konektivitas Apple, Nimbus Plus merupakan solusi terbaik untuk membawa game di perangkat Apple ke level selanjutnya.

Selain itu, ada beberapa fitur baru Nimbus Plus termasuk joystick yang dapat diklik, serta adanya pemicu efek Hall.

Kontroler Nimbus. (SteelSeries)

 

Untuk masa pakai baterai yang lebih baik dari perangkat sebelumnya, di mana menurut perusahaan, Nimbus Plus harus mampu bertahan hingga 50 jam waktu permainan sebelum perlu diisi ulang.

Sedangkan untuk harga, SteelSeries Nimbus Plus menjadi salah satu pengontrol game yang lebih mahal untuk perangkat iOS, namun belum diketahui pasti.

Namun, SteelSeries memiliki reputasi yang baik bagi para gamer dan dengan sertifikasi MFi-nya, pengguna yakin bahwa itu akan kompatibel dengan perangkat Apple.

Kini pengguna Apple, khususnya iPhone dapat bermain game lebih nyaman menggunakan kontroler Nimbus Plus ini.

BACA SELANJUTNYA

Tak Punya Wadah Bekal Makanan, Netizen Ini Gunakan Kotak iPhone