Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 Mei 2020 | 11:25 WIB

Hitekno.com - Epic Games mendominasi berita terkini hari ini, Kamis (14/5/2020). Dari pamer Unreal Engine 5 untuk PlayStation 5 yang memukau.

Unreal Engine 5 adalah game engine untuk pengembangan game baru yang ditujukan platform next-gen seperti PlayStation 5.

Selain itu, ramai pula rumor GTA V akan digratiskan untuk Epic Games Store. Benarkah game PC ini akan jadi game gratis?

Seperti diketahui, sampai berita ini ditulis, GTA V masih belum tersedia di Epic Games Store. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada kejutan.

Kabar mengenai Unreal Engine 5 dari Epic games dan rumor GTA V jadi game gratis di Epic Games Store termasuk dalam berit terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, simak berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (14/5/2020).

1. Epic Games Pamer Unreal Engine 5 untuk PlayStation 5, Tak Sekadar Menawan

Epic Games pamer Unreal Engine 5 untuk PlayStation 5. (Epic Games)

 

Epic Games baru saja memamerkan Unreal Engine 5, game engine yang disiapkan untuk mendukung konsol game next-gen seperti PlayStation 5.

Pastinya Unreal Engine 5 menawarkan grafis yang sangat menawan. Yang memang dipastikan akan memaksimalkan kemampuan grafis PlayStation 5.

Baca selengkapnya...

2. Epic Games Store Siapkan Game Gratis yang Masih Misterius, Apa Itu?

Logo Epic Games Store. (Epic Games)

 

Setelah minggu kemarin Epic Games Store menggratiskan game PC Death Coming, banyak yang penasaran game gratis apa yang diberikan berikutnya.

Seperti diketahui, Epic Games Store secara rutin membagikan game gratis. Bukan sekadar bagi-bagi, game PC tersebut bisa didapatkan gratis permanen.

Namun untuk periode berikutnya, Epic Games Store masih merahasiakan game PC apa yang akan mereka bagikan. Bahkan menjelang periode sebelum habis, game gratis ini belum diungkap.

Baca selengkapnya...

3. Benarkah GTA V Bakal Jadi Game Gratis di Epic Games Store?

Karakter Grand Theft Auto V. (RockstarGames).

 

Seperti diketahui, Epic Games Store bagi-bagi game PC secara gratis tiap minggunya. Untuk periode depan, dirumorkan Grand Theft Auto V atau GTA V jadi game gratis berikutnya.

Benarkah toko game PC digital milik Epic Games ini akan membagikan GTA V secara gratis? Rumor ini mulai memanas di media sosial.

Baca selengkapnya...

4. Sempat Ramai, Sony Bantah PlayStation 5 Meluncur Oktober 2020

DualSense, Kontroler baru PlayStation 5. (PlayStation)

 

Sempat beredar rumor kalau Sony akan meluncurkan konsol game baru PlayStation 5 pada Oktober 2020 mendatang. Jelas saja rumor ini langsung ramai di kalangan gamer.

Rumor ini beredar dari sebuah lowongan pekerjaan posisi purchasing yang dipostingkan di Jepang untuk Sony Interactive Entertainment.

Dalam lowongan pekerjaan ini dengan jelas deskripsi, posisi tersebut difokuskan untuk PlayStation 5 yang meluncur pada Oktober 2020.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Unreal Engine 5 untuk PlayStation 5 hingga rumor GTA V jadi game gratis di Epic Games Store.

BACA SELANJUTNYA

Catat! Sony Mengumumkan Gelaran PlayStation 5 Tanggal 4 Juni