Jum'at, 05 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 Mei 2020 | 08:23 WIB

Hitekno.com - Setelah minggu kemarin Epic Games Store menggratiskan game PC Death Coming, banyak yang penasaran game gratis apa yang diberikan berikutnya.

Seperti diketahui, Epic Games Store secara rutin membagikan game gratis. Bukan sekadar bagi-bagi, game PC tersebut bisa didapatkan gratis permanen.

Namun untuk periode berikutnya, Epic Games Store masih merahasiakan game PC apa yang akan mereka bagikan. Bahkan menjelang periode sebelum habis, game gratis ini belum diungkap.

Rencananya, Epic Games Store baru mengungkap game gratis mereka ini pada 14 Mei 2020 (waktu server) atau 15 Mei 2020 WIB nanti.

Pasti banyak yang menantikan game PC apa yang dibagikan cuma-cuma oleh toko game dari pembuat Fortnite dan Unreal Engine ini.

Epic Games Store bagikan game gratis. (Epic Games)

 

Sebelum Death Coming, Epic Games Store memberikan Amnesia The Dark Descent dan Crashlands sebagai game gratis disusul game PC For The King.

Bukan cuma game kecil maupun game ini, juga game AAA seperti Just Cause 5 dan World War Z juga sempat dibagikan cuma-cuma.

Secara berkala dibagikan game gratis, kadang dua kadang cuma satu. Namun tiap minggunya ada game PC bisa didapatkan cuma-cuma.

Lalu game gratis apa yang akan diberikan selanjut setelah Death Coming ini? Masih jadi misteri, dan belum dibuka sebelum waktunya tiba.

Epic Games Store masih merahasiakan game PC apa yang akan mereka bagikan. Apakah game baru, atau balik lagi ke game lawas yang sudah sempat digratiskan.

Grand Theft Auto V (GTA V). (Rockstargames).

 

Apakah kamu juga menanti-nanti game PC apa yang digratiskan nantinya? Rumor dari media asing seperti Video Games Chronicle melaporkan kalau game gratis berikutnya dari Rockstar Games.

Dirumorkan kalau game PC Grand Theft Auto V (GTA V) akan jadi game gratis di Epic Games Store untuk periode berikutnya.

Benarkah GTA V akan jadi game gratis di Epic Games Store berikutnya? Kita tunggu saja, apakah rumor ini jadi kenyataan.

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi PC SpongeBob SquarePants Battle for Bikini Bottom Rehydrated