Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 13 Mei 2020 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Sony baru saja mengunggah video di channel YouTube mereka. Sayangnya bukan terkait dengan konsol game baru PlayStation 5, namun PlayStation Studios.

Apakah sebenarnya PlayStation Studios ini? Dalam video tersebut hanya menampilkan animasi dari logo Playstation Studios.

Sony menghadirkan logo yang mirip dengan Marvel Studio yang muncul di pembuka setial film superhero yang mereka buat.

Dalam video animasi ini, menampilkan ikon tombol kotak segitiga silang dan lingkaran yang biasa kita temukan di kontroler PlayStation.

Juga menampilkan beberapa karakter dari game-game eksklusif atau first party dari PlayStation. Lalu baru muncul logo PlayStation Studios.

PlayStation Studios. (PlayStation)

 

Sony sendiri mengunggah video animasi PlayStation Studios ini di channel YouTube PlayStation pada 12 Mei 2020 kemarin.

Dalam keterangan video tersebut, Sony menjelaskan Playstation Studios adalah brand untuk menaungi game eksklusif mereka.

"Memperkenalkan PlayStation Studios, nama merek baru untuk semua game PlayStation eksklusif favorit Anda." tulis dalam keterangan video.

Nantinya logo PlayStation Studios ini tidak hanya tampil di game fist party saja, namun juga game-game yang mendapat pembiayaan PlayStation.

Selain muncul di awal game, logo animasi ini juga akan ditampilkan pada trailer game-game yang dinaungi Sony PlayStation.

Lebih lengkapnya, simak video animasi dari logo PlayStation Studios berikut ini:

Dikutip HiTekno.com dari Gamesindustry.biz, logo PlayStation Studios belum akan hadir ke game yang dalam waktu dekat ini.

Seperti game The Last of Us: Part II, Ghosts of Tsushima, maupun game PC Horizon: Zero Dawn belum mendapat logo animasi tersebut.

Dilaporkan kalau pemakaian logo dan animasi PlayStation Studios baru akan diimplementasikan pada konsol game nex-gen nanti.

Kita tunggu saja game-game apa saja nantinya yang akan berada di bawah naungan PlayStation Studios ini?

BACA SELANJUTNYA

Season 3 Fortnite Dimulai pada Tanggal Ini, Epic Games Adakan Event Kejutan