Selasa, 02 Juni 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 12 Mei 2020 | 09:45 WIB

Hitekno.com - Pamor game Puzzle sepertinya perlahan mulai naik pada pekan pertama April 2020. Menawarkan jalan cerita dan karakter absurd, Save The Girl justru masuk pada deretan game populer Android.

Pada pekan pertama dan kedua April 2020, Save The Girl masuk dalam pada posisi lima Top Free di Android.

Game Android ini cukup populer setelah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store.

Diluncurkan pada Desember 2019, game Save The Girl mempunyai basis penggemar tersendiri meski menawarkan jalan cerita dan karakter cukup absurd.

Save The Girl termasuk game yang cukup ringan karena kamu hanya butuh kurang dari 150 MB untuk mengunduhnya pertama kali.

Game Save The Girl. (Play Store)

 

Kamu pasti suka terganggu dengan banyaknya "iklan palsu" di media sosial atau website mengenai game seperti Gardenscapes, Homescapes, Fishdom, Hero Wars dan lain-lain.

Kebanyakan dari iklan itu tidak mencerminkan permainan yang sebenarnya.

Lion Studios akhirnya mengembangkan dan meluncurkan sebuah game yang merupakan wujud dari iklan yang mengganggu kita sebelumnya.

Tampilan game Save The Girl. (Play Store)

 

Di Play Store, publisher itu mengakui bahwa Save The Girl merupakan perwujudan dari iklan dengan mengatakan "It is that game from those ads. Yes, it actually is".

Lion Studios mengklaim bahwa kita bisa mengasah otak apabila memainkan game Save The Girl.

Klaim tersebut mungkin sebagian benar karena sepertinya kita juga harus mengasah "kesabaran" untuk memainkannya.

Setiap kita ingin naik level atau memilih booster, game Android ini langsung menampakkan iklan berdurasi 5 hingga 30 detik yang cukup mengganggu.

Kamu harus membayar sebesar Rp 46 ribu untuk menghilangkan iklan-iklan itu.

Misi di dalam game cukup sederhana yaitu kita harus menyelamatkan seorang cewek dari kejaran penculik berkepala Unicorn dan monster-monster serta perangkap di depannya.

Kita akan dihadapkan dua pilihan agar karakter cewek selamat menghadapi rintangan. Jika gagal dalam menentukan pilihan, kita harus membayar koin atau menonton iklan (lagi) untuk melakukan restart.

Jika tertarik memainkan Save The Girl yang masuk ke dalam deretan game populer Android, kamu bisa mengunduhnya melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Hampir Rampung, Dying Light 2 Ingin Kejutkan Fans dengan Tanggal Rilisnya