Sabtu, 19 September 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 11 Mei 2020 | 18:00 WIB

Hitekno.com - Scarlet Nexus, game baru yang dikenalkan Bandai Namco dalam gelaran Inside Xbox langsung menarik perhatian banyak gamer.

Awalnya disangka bakal eksklusif di Xbox Seris X, atau bakal untuk konsol game next-gen, Scarlet Nexus ternyata hadir ke platform yang lebih luas.

Selain Xbox Series X, game baru Bandai Namco ini juga meluncur ke Xbox One, PlayStation 5, PC, bahkan ke PlayStation 4.

Dengan hadirnya Scarlet Nexus ke PlayStation 4, membuat kabar gembira. Terlebih buat yang belum bersiap pindah ke next-gen.

Kehadiran game RPG ini ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC dikonfirmasi oleh Bandai Namco lewat video trailer terbaru Scarlet Nexus.

Scarlet Nexus. (Bandai Namco)

 

Dalam judul video trailer Scarlet Nexus tersebut, Bandai Namco memberikan informasi platform apa saja game baru ini akan rilis.

"PS4, PS5, XB1, Xbox Series X, PC, | SCARLET NEXUS" judul video trailer Scarlet Nexus yang diunggah ke channel YouTube Bandai Namco Entertainment Southeast Asia.

Kehadiran Scarlet Nexus sendiri memberikan nuansa berbeda dalam Inside Xbox, bahkan membuat sebuah kejutan dalam gelaran tersebut.

Menggunakan grafis 3D namun bernuansa 2D ala anime. Nampak nuansa anime sangat kental dalam visual game baru ini.

Bandai Namco juga mengungkap Scarlet Nexus akan ditangani oleh tim yang menggarap Tales of Vesperia, tak heran jika mengambil genre RPG.

Scarlet Nexus. (Bandai Namco)

 

Mengisahkan tokoh utama Yuito Sumeragi, seorang petarung yang mengandalkan kekuatan psikis atau lebih tepatnya Psikokinesis.

Masih banyak hal yang belum diungkap dari game baru Scarlet Nexus ini. Bandai Namco masih menyembunyikan detailnya.

Penasaran dengan game baru Scarlet Nexus yang bergaya anime ini? Simak video trailer terbarunya berikut ini.

Bandai Namco memang belum mengungkap tanggal rilis dari Scarlet Nexus. Namun memastikan game baru bukan eksklusif di Xbox Series X.

Scarlet Nexus akan hadir ke Xbox Series X, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC lewat Steam. Menunggu game baru Bandai Namco bernuansa anime ini?

BACA SELANJUTNYA

Jadwal Rilis Game September 2020, PES 2021 hingga Crysis Remastered