Minggu, 31 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 08 Mei 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Microsoft telah menggelar event Xbox Inside. Salah satu game baru yang menarik perhatian dalam gelaran ini adalah Scarlet Nexus dari Bandai Namco.

Kemunculan trailer perdana dari Scarlet Nexus baru pertama kali diungkap dalam gelaran Xbox Inside yang berlangsung onlne tersebut.

Game baru ini menampilkan desain yang bergaya anime. Namun dihadirkan secara 3D yang cukup memukau secara grafis.

Scarlet Nexus sendiri disebutkan akan mengusung genre RPG namun memasukkan rasa action terutama untuk melawan monster.

Dalam trailer perdananya, Scarlet Nexus memberikan penampakan karakter utama bernama Yuito Sumeragi yang mempunyai kemampuan psikis kinetic.

Scarlet Nexus. (Bandai Namco)

 

Dalam video trailer perdananya, Bandai Namco memamerkan pula sejumlah monster menyeramkan yang harus dikalahkan sang karakter utama.

Nampak aksi Yuito Sumeragi cukup intens dalam melawan monster ini. Ia juga bisa memanfaatkan berbagai macam objek di sekitarnya.

Karakter utama ini juga akan menggunakan pedang sebagai senjata. Dan pastinya ia tak sendiri, nampak juga sederet karakter lainnya.

Sayangnya masih sebagatas aksi dari karakter utama yang diungak dalam video trailer game baru Scarlet Nexus ini.

Bandai Namco sendiri menjanjikan dunia yang menarik untuk Scarlet Nexus nantinya. Terutama untuk yang gemar eksplorasi dalam game.

Penasaran seperti apa Scarlet Nexus ini? Simak video trailer perdana dari game baru ini yang telah diungkap Bandai Namco.

Masih banyak yang belum terungkap dari game baru Scarlet Nexus ini. Bandai Namco juga belum mengumumkan tanggal peluncurannya.

Namun yang dapat dipastikan, Scarlet Nexus akan meluncur untuk Xbox One dan juga Xbox Series X. Belum diketahui untuk platform lainnya.

Apakah kamu juga ikut menanti Scarlet Nexus ini? Pasti penasaran dengan game baru dari Bandai Namco tersebut bukan? Terutama para penggemar game bernuansa anime.