Selasa, 20 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 08 Mei 2020 | 05:00 WIB

Hitekno.com - Shania Junianatha mantan member idol grup JKT48 ini ternyata juga gemar main Animal Crossing New Horizons di Nintendo Switch.

Bahkan Shania Junianatha juga sampai mengunjungi pulau-pulau dari para fansnya. Ia dengan gembira berkunjung ke pulau-pulau ini.

Lewat akun Twitternya, @shanju (5/5/2020) ia meminta fans membagikan Dodo code untuk dikunjungi lewat game Nintendo Switch ini.

"Yukkk nunggu bimbingan online jam 9 yuk dodo code yuk skrg drop aku akan berkunjung lagi #AnimalCrossing" tulisnya di Twitter.

Beberapa fans yang juga main Animal Crossing New Horizons pun gercep untuk memberikan Dodo code pulau mereka.

Shania Junianatha main Animal Crossing New Horizons. (Twitter/ shanju)

 

Dari sekian banyak fans yang membagikan Dodo code pulau mereka, ada beberapa yang akhirnya dikunjungi Shania Junianatha.

Cewek cantik kelahiran Surakarta, 27 Juni 1998 ini pun membagikan beberapa screenshot dari pulau-pulau yang ia kunjungi.

Begitu juga dengan para fans yang telah didatangi mantan member JKT 48 ini juga membagikan screenshot saat pulaunya dikunjungi sang idola.

Nampak dalam screenshot, Shania Junianatha terlihat bahagia selama mengunjungi pulau-pulau ini lewat Animal Crossing New Horizons.

Shania Junianatha main Animal Crossing New Horizons. (Twitter/ shanju)

 

Sebelumnya pula diketahui mantan member JKT48 ini mengunjungi sejumlah pulau Animal Crossing New Horizons dari teman-temannya.

Tak dipungkiri lagi popularitas game Nintendo Switch ini sedang tinggi-tingginya. Tidak lain juga karena dukungan sosok ternama.

Selain Shania Junianatha, Animal Crossing New Horizons juga dimainkan selebriti lainnya. Termasuk Isyana Sarasvati dan Lisa BLACKPINK.

Selain itu game ini juga sangat digemari, terutama selama ada anjuran di rumah saja. Game ini tidak hanya jadi hiburan, namun juga tetap menghubungkan dengan teman.

Popularitasnya naik berkat adanya kostumisasi yang melimpah. Bahkan para pemain Animal Crossing New Horizons saling berbagi desain mereka.

Apakah kamu juga main Animal Crossing New Horizons di Nintendo Switch juga? Atau malah sudah dikunjungi Shania Junianatha kemarin?

BACA SELANJUTNYA

Main Animal Crossing, Yui Hatano Reka Ulang Tempat Syuting Filmnya