Kamis, 04 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 06 Mei 2020 | 18:41 WIB

Hitekno.com - Tak dipungkiri, Overwatch masih jadi salah satu game yang cukup populer. Bahkan masih bertahan di tengah tekanan game battle royale baru.

Namun bukan berarti Overwatch tak punya saingan. Sebelumnya telah diungkap Valorant, game gratis yang sekilas terinspirasi dari Overwatch.

Paling baru, Amazon Games pun mulai mengembangkan game PC baru. Yakni Crucible yang bakal dihadirkan sebagai game gratis.

Nampak game baru dari Amazon ini mengusung konsep action shooting. Atau lebih tepatnya Hero Shooter dan Arena Shooter.

Konsep ini dipopulerkan oleh Overwatch, lalu diikuti dengan Apex Legends. Namun awalnya dikenalkan oleh Team Fortes.

Game PC Crucible. (Amazon Games)

 

Popularitas Hero Shooter ini pun diteruskan oleh munculnya LawBreaker dan Battleborn. Dan kini paling baru, akan meluncur Crucible.

Amazon sendiri sudah membuka halaman penjualan game PC Crucible ini di Steam. Dari sana kita ketahui beberapa hal mengenai game baru ini.

Game PC Crucible ini dijadwalkan akan meluncur pada 21 Mei 2020 mendatang. Game ini meluncur sebagai game gratis.

Diketahui, game baru Crucible ini mengusung sejumlah mode permainan. Dari pertandingan 4 vs 4 dengan mode PvP maupun PvE.

Ada pula mode survival PvP yang mempertemukan delapan pasang player. Dalam mode ini, player diminta saling menghabisi, yang terakhir bertahan jadi pemenangnya.

Game PC Crucible. (Amazon Games)

 

Dan masih ada mode-mode lainnya yang akan hadir ke game PC Crucible ini nanti. Yang digadang-gadang jadi pesaing dari Overwatch.

Untuk hero dalam game gratis ini, tersedia dari berbagai jenis. Mulai dari manusia, robot, alien, dan kriminal luar angkasa.

Masing-masing jenis atau ras hero di game gratis ini akan disertai dengan senjata dan kemampuan unik dalam pertempuran.

Dalam game PC Crucible ini, player juga mengumpulkan XP untuk meningkatkan karakter hero yang dimilikinya.

Masih banyak informasi yang diungkap dari game PC Crucible ini. Jika berminat, tunggu pada peluncurannya nanti. Pastinya jadi game gratis yang menarik saingan Overwatch.

BACA SELANJUTNYA

Rilis Agustus, Total War Saga Troy Rilis Bakal Gratis di 24 Jam Pertama