Senin, 01 Juni 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 06 Mei 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Final Fantasy jadi franchise game RPG ternama dengan sejumlah karakter cewek yang menarik. Cewek Final Fantasy bukan sekadar cantik saja.

Kisah-kisah yang diusung dari Final Fantasy juga tidak jauh dari para cewek cantik. Bahkan beberapa seri, cewek jadi tokoh utamanya.

Bukan sekadar cantik, cewek Final Fantasy banyak yang memiliki story yang menarik. Juga karakter yang tak mudah untuk dilupakan.

Berikut ini 10 cewek Final Fantasy terbaik yang tak hanya catik, tapi selalu di hati menurut tim HiTekno.com:

10. Lulu

Lulu - Final Fantasy X. (Fandom)

 

Sosok Lulu di Final Fantasy X sekilas terlihat sensual. Terlebih di balik kostum Black Mage, membuat kesan magis melekat.

Namun siapa sangka di balik penampilannya, Lulu adalah sosok penyayang dan keibuan. Bahkan ia seperti menjadi ibu bagi Yuna di Final Fantasy X.

9. Rinoa Heartilly

Rinoa Heartilly - Final Fantasy VIII. (Fandom)

 

Masih ingat dengan lagu Eyes on Me yang ikonik di Final Fantasy VIII? Lagu yang melekat pada sosok Rinoa Heartilly.

Atau scene pesta dansa antara Rinoa dengan Squal, jadi momen yang tak akan dilupakan player Final Fantasy VIII.

8. Jessie Rasberry

Jessie Rasberry - Final Fantasy VII Remake. (Fandom)

 

Sosok yang dilupakan dalam Final Fantasy VII, namun jadi kejutan di Final Fantasy VII Remake. Banyak yang jatuh hati dengan Jessie Rasberry.

Sosok cewek Final Fantasy yang ceria namun agresif. Kini Jessie Rasberry tak lagi jadi karakter yang sekadar lewat begitu saja.

7. Garnet Til Alexandros XVII

Garnet Til Alexandros XVII alias Garnet - FInal Fantasy IX. (Fandom)

 

Kisah putri kerajaan juga sering diusung dalam game RPG ini. Salah satunya Final Fantasy IX, seri penutup franchise ini di PlayStation.

Momen ketika Garnet memotong rambutnya, jadi tonggak awal kedewasaan sang putri. Dirinya jadi sosok yang pemberani, dan gigih merebut kembali haknya.

6. Yuffie Kisaragi

Yuffie Kisaragi - Final Fantasy VII. (Fandom)

 

Pemain Final Fantasy VII juga tak akan melupakan sosok Yuffie Kisaragi, si ninja imut yang selalu tampil enerjik ini.

Sifatnya yang tomboy, rambut pendek, selalu ceria, dan kadang kekanak-kanakan. Tak heran Yuffie Kisaragi punya banyak fans. Mungkin kamu juga?

5. Ashelia B'nargin Dalmasca alias Ashe

Ashelia B'nargin Dalmasca alias Ashe - Final Fantasy XII. (Fandom)

 

Seorang putri kerajaan yang baru saja menggelar pesta pernikahannya, namun harus berpisah dengan sang suami karena peperangan.

Sepeninggal sang suami, ia mengganti namanya menjadi Ashe dan memimpin pemberontakan untuk membebaskan rakyat kerajaannya.

Ashe jadi sosok penting dalam Final Fantasy XII. Seorang putri yang tenang nan anggun, namun berkharisma dalam pertempuran.

4. Yuna

Yuna - Final Fantasy X. (Fandom)

 

Final Fantasy X identik dengan kisah cinta Yuna dengan Tidus. Namun perjalanan game RPG ini bukan berpusat pada romantisme keduanya.

Sosok Yuna memegang peran penting sebagai seorang summoner. Yuna harus menjalani perjalanan panjang demi menyelamatkan dunia.

Sosoknya yang masih muda harus memikul beban menyelamatkan dunia. Ia harus mengesampingkan impian pribadinya demi dunia yang dicintainya.

3. Claire Farron alias Lightning

Claire Farron alias Lightning - Final Fantasy XIII. (Fandom)

 

Lightning adalah sosok Cloud dalam wujud wanita. Dingin dan tak banyak omong, namun menggelegar di setiap aksinya.

Soal paras cantik tak diragukan lagi, bahkan brand fashion ternama kepincut menjadikan cewek Final Fantasy ini sebagai modelnya.

Lightning adalah sosok yang cool, garang, namun menggelegar dalam pertempuran. Ditambah lagi sifat rela berkorban demi sang adik.

2. Aerith Gainsborough

Aerith Gainsborough - Final Fantasy VII Remake. (Fandom)

 

Paras cantik, rambut panjang, periang, optimistis, keibuan, suka menolong, ini yang akan kamu dapatkan pada Aerith Gainsborough.

Bukan cuma itu, Aerith Gainsborough juga sangat berguna dalam pertempuran di Final Fantasy VII sebagai seorang pengguna magic.

Terlebih dalam misi menyelamatkan Tifa dari Don Corneo di Final Fantasy VII Remake, Aerith Gainsborough tampil anggun dalam balutan gaun merah.

1. Tifa Lockhart

Tifa Lockhart - Final Fantasy VII Remake. (Fandom)

 

Saingan utama dari Aerith Gainsborough tidak lain Tifa Lockhart. Banyak player Final Fantasy VII maupun versi remake yang terkunci hatinya pada cewek ini.

Bukan sekadar cantik dan berbadan menarik, Tifa Lockhart adalah sosok keibuan. Terlebih ketika ia merawat Marlene, membuat para fans meleleh.

Dalam pertempuran, Tifa Lockhart juga karakter yang bisa diandalkan. Sosoknya beribah jadi beringas siap menghajar semua musuh.

Itulah 10 cewek Final Fantasy terbaik versi HiTekno.com. Bukan sekadar cewek cantik, namun membekas di hati. Siapa yang jadi idolamu?